Porprov Jawa Tengah 2023, Cabor Catur Grobogan Sumbangkan 2 Emas, 3 Perak dan 3 Perunggu

- 11 Agustus 2023, 11:55 WIB
Para atlet ketika berfoto bersama ketua Percasi Grobogan, Bambang Supriyadi, sebelum berlaga ke area pertandingan.
Para atlet ketika berfoto bersama ketua Percasi Grobogan, Bambang Supriyadi, sebelum berlaga ke area pertandingan. /Hana Ratri.

Media Purwodadi – Gelaran Porprov Jawa Tengah 2023 cabang olahraga catur yang diselenggarakan di Rembang, pada 6-10 Agustus 2023 telah selesai.

Dalam gelaran Porprov Jawa Tengah 2023, para atlet cabor catur mempersembahkan medali emas, perak dan perunggu untuk Kabupaten Grobogan.

Para atlet dari Tim Percasi Kabupaten Grobogan telah bertarung di Porprov Jawa Tengah 2023 dan berhasil memperoleh 2 medali emas, 3 medali perak dan 3 medali perunggu.

Baca Juga: Waduh! Dua Ekor Sapi Hangus Dalam Kebakaran Rumah di Karangsari Brati, Begini Kronologinya

Kemenangan para atlet ini disyukuri Ketua Percasi Kabupaten Grobogan, Bambang Supriyadi, yang turut mendampingi dalam Porprov Jawa Tengah 2023.

“Bersyukur akhirnya perjuangan para atlet kami berhasil memberikan hasil yang terbaik. Terima kasih atas dukungan, doa dan restunya masyarakat Grobogan untuk atlet kami. Semoga ke depan, Kabupaten Grobogan dapat kembali menorehkan medali di ajang lainnya,” jelas Bambang Supriyadi.

Menurut Bambang Supriyadi, tekad yang dimiliki para atlet sangat kuat. Terbukti, mereka bisa mengikuti pertandingan dengan baik. Hal itu dikarenakan persiapan fisik dan mental yang kuat dalam menghadapi pertandingan tersebut.

“Kami selalu support untuk mereka. Kita sediakan makanan bergizi dan sehat, kemudian kita sediakan obat-obatan atau vitamin dari buah-buahan," jelas Bambang Supriyadi.

"Semua kita berikan untuk atlet kita dalam Porprov Jawa Tengah 2023 dan tentunya tidak lupa doa dari masyarakat Grobogan. Bersyukur lima hari di Rembang, atlet berangkat dan pulang dalam keadaan sehat,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Agung Tri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x