Persipur Purwodadi Siap Berlaga di Liga 3 Jawa Tengah, Optimis Raih Hasil Terbaik

- 3 November 2023, 23:18 WIB
Tim Persipur Purwodadi berfoto bersama Bupati Grobogan seusai dikukuhkan di Gedung Riptaloka Setda Grobogan, Jumat 3 November 2023.
Tim Persipur Purwodadi berfoto bersama Bupati Grobogan seusai dikukuhkan di Gedung Riptaloka Setda Grobogan, Jumat 3 November 2023. /Media Purwodadi/dok Persipur

Media Purwodadi – Bupati Grobogan Sri Sumarni kukuhkan dan lepas tim Persipur Purwodadi untuk berlaga di Liga 3 Jawa Tengah mulai 5 November 2023. Pelepasan digelar di Gedung Riptaloka Setda Grobogan, Jumat 3 November 2023.

Pelepasan tim Persipur Purwodadi tersebut dihadiri juga Sekda Grobogan Anang Armunanto, Kepala Disporabudpar, Edy Susanto dan suporter Persipur Purwodadi seperti Spink, Garas dan 69 Firm.

 

 

Bupati Grobogan Sri Sumarni mengatakan pihaknya optimis dengan tim Persipur Purwodadi yang akan berlaga di Liga 3 Jawa Tengah. Karena pemain yang bergabung telah melalui seleksi ketat.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Jumat 3 November 2023, Jangan Lewatkan Ikatan Cinta, The Indonesian Next Big Star

"Raih hasil terbaik dalam Liga 3 Jawa Tengah, tentu semua pemain harus kompak karena kalian yang terbaik," kata Bupati Sri Sumarni saat melepas tim.

Tak lupa Bupati Sri Sumarni berpersan agar para pemain tetap bermain sportif di setiap laga yang dijalani di Liga 3 Jateng. Apalagi tim Persipur Purwodadi memiliki komposisi pemain yang lengkap.

Selain itu Pemkab Grobogan, lanjutnya, juga telah menganggarkan dana Rp350 juta untuk Persipur agar bisa bertanding di Liga 3 Jawa Tengah. Tak hanya itu dukungan sponsor diharapkan membuat tim meraih hasil terbaik.

 

Halaman:

Editor: Setiadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x