Setelah Libur 5 Hari, Persija Jakarta Kembali Latihan untuk Hadapi Pertandingan Liga 1

- 10 September 2023, 08:17 WIB
Persija Jakarta kembali gelar latihan usai jeda FIFA Match Day
Persija Jakarta kembali gelar latihan usai jeda FIFA Match Day /Persija.id

Media Purwodadi – Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Januarianto menekankan, pihaknya masih optimis Persija bisa kembali ke teren kemenangan. Dirinya mengatakan perlu adanya dukungan moral dan mental bagi seluruh pemain Macan Kemayoran.

 

 

Setelah diliburkan selama lima hari sejak Minggu, 3 September 2023, Persija Jakarta kembali berlatih untuk mempersiapkan Liga 1. Hal itu terlihat saat mereka melakukan latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Jumat 8 September 2023.

Para pemain terlihat serius melakukan latihan dibawah arahan pelatih Persija, Thomas Doll. Di kesempatan itu, Direktur Utama Persija, Ambono Januarianto juga turut melihat langsung suasana latihan tersebut.

Baca Juga: Indonesia Taklukkan China Taipei dengan 9 Gol Tanpa Balas, Ini Kata Ketua PSSI Erick Thohir

"Kami harus tetap memandang dengan optimistis. Tidak perlu melihat hal yang sudah terjadi. Yang diperlukan tim sekarang adalah dukungan moral dan mental sehingga mereka bisa menghadapi tantangan-tantangan berikutnya,” ujar Ambono, dilansir dari Liga Indonesia Baru.

Diskusi

Di kesempatan itu, Ambono Januarianto berdiskusi dengan pelatih, Thomas Doll. Dalam diskusi itu, keduanya mempersiapkan beberapa kemungkinan yang terjadi di masa depan, seperti panggilan pemain ke Timnas Nasional (Timnas).

 

Halaman:

Editor: Agung Tri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x