Jelang Laga Persija Jakarta vs Bali United, Ribuan Personel Disiagakan di Stadion Candrabhaga

- 15 Januari 2023, 14:10 WIB
Hari ini, Persija Jakarta vs Bali United di liga putaran kedua BRI Liga 1  di Stadion Candrabhaga Bekasi
Hari ini, Persija Jakarta vs Bali United di liga putaran kedua BRI Liga 1 di Stadion Candrabhaga Bekasi /mediapurwodadi.com/Tri/

Media Purwodadi - Ribuan personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan jalannya big match antara Persija Jakarta vs Bali United.

Seperti yang diketahui, Persija Jakarta dan Bali United akan berlaga di laga pertama putaran kedua BRI Liga 1, Minggu 15 Januari 2023.

Gelaran pertandingan antara Persija Jakarta vs Bali United ini akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Baca Juga: 5 Top Miss Universe 2022 Kali Ini Tak Ada Wakil Asia, Curracao Masuk pada Peringkat 16 Besar

Ada 2.200 personel yang dilibatkan untuk pengamanan Stadion Patriot Candrabhaga selama pertandingan tim Macan Kemayoran vs Serdadu Tridatu ini.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Metro Kota Bekasi, Kombes Pol Hengki. wePengamanan laga akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB.

"Intinya Polres bersama instasi gabungan TNI dan pemerintah dibantu Polda Metro Jaya mengamankan sesuai prosedur," jelas Kombes Pol Hengki, dikutip dari PMJ News.

Polisi tidak akan berjaga di dalam stadion. Kombes Pol Hengki menerangkan hal ini sesuai dengan aturan Perpol Nomor 10 tahun 2022.

Personel keamanan akan berada di ring 1 dan 2 tribun penonton hanya steward yang berjaga.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah