Update LIVE SCORE Pertandingan Piala Presiden 2022 PSIS Semarang VS Arema FC di SINI, Babak Pertama 0-0

- 7 Juli 2022, 16:57 WIB
Berikut adalah line up pemain pertandingan PSIS Semarang vs Arema FC di babak semifinal Piala Presiden 2022.
Berikut adalah line up pemain pertandingan PSIS Semarang vs Arema FC di babak semifinal Piala Presiden 2022. /Twitter @piala__presiden

Media Purwodadi - Update LIVE SCORE Pertandingan PSIS Semarang VS Arema FC Leg 1 Semi Final Piala Presiden 2022, Babak Pertama Skor 0-0.

PSIS Semarang membuka pertandingan dengan langsung melakukan permainan cepat yang langsung menusuk jantung pertahanan Arema FC.

Sejumlah peluang berhasil ciptakan Carlos Fortes dkk. Sayangnya belum mampu dikonversi menjadi sebuah gol.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Laga PSIS Semarang vs Arema FC Semi Final Piala Presiden 2022, LIVE SCORE Cek Disini

Salah satu peluang diciptakan pada menit 27 Carlos Fortes nyaris memncetak gol, melewati Jayus lalu melakukan plesing bola dan bola melengkung, namun sayang meski sulit diantisipasi oleh Kiper tendang Fortes sedikit melebar di kanang gawang Arema FC.

Peluang dimiliki Carlos Fortes pada menit 34 lewat headingnya. Sayang sundulan terarah Carlos Fortes mengenai mistar gawang.

Guntur Triadi juga memiiliki peluang pada menit 47, setelah menerima umpan dari Marukwa. Sayangnya, tendangan Guntur tepat dipelukan kipet Arema FC.

Sementara itu, upaya Arema FC untuk membongkar barisan pertahanan PSIS Semarang belum mampu memberikan ancaman yang berarti di gawang PSIS Semarang yang dijaga Ray Redondo.

Hingga babak pertama berakhir Skor kacamata alias 0-0 bertahan.

Halaman:

Editor: Andik Sismanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah