Pertandingan Semifinal Leg 1 PSIS Semarang vs Arema FC, Suporter Hanya Boleh Bawa Motor, Ini Alasannya

- 7 Juli 2022, 08:23 WIB
Suporter PSIS Semarang yang akan menonton diharapkan menggunakan sepeda motor pada pertandingan semifinal leg 1 kontra Arema FC.
Suporter PSIS Semarang yang akan menonton diharapkan menggunakan sepeda motor pada pertandingan semifinal leg 1 kontra Arema FC. /tangkapan layar Instagram @psisofficial./


Media Purwodadi – Pertandingan semifinal Leg 1 PSIS Semarang vs Arema FC Piala Presiden 2022 terjadwal pada Kamis, 7 Juli 2022.

Gelaran semifinal Leg 1 PSIS Semarang vs Arema FC Piala Presiden 2022 ini akan dilaksanakan di Stadion Jatidiri, Kota Semarang.

Panitia telah membuka penjualan tiket untuk para suporter dengan harga Rp 200ribu untuk tribun barat, Rp 120ribu untuk tribun timur dan tiket suporter untuk tribun utara dan selatan Rp75ribu dalam pertandingan semifinal Leg 1 PSIS Semarang vs Arema FC.

Baca Juga: Jadwal Acara Televisi ANTV Kamis, 7 Juli 2022 : Ashoka, Masha and The Bear, Aku Titipkan Cinta

Pembelian tiket masuk untuk menonton pertandingan semifinal Leg 1 PSIS Semarang vs Arema FC pada Piala Presiden 2022 ini bisa dibeli di lima titik penjualan, seperti di Kendal, Banyumanik, Stadion Citarum, Burdjono Puri Anjasmoro dan Tlogosari.

Bagi para suporter yang hendak menyaksikan semifinal Leg 1 PSIS Semarang vs Arema FC wajib mengindahkan arahan dari panitia.

Melalui unggahan Instagram @psisofficial, manajemen PSIS Semarang mengingatkan kepada para suporter terkait adanya pengerjaan tahap Stadion Jatidiri.

“Maka sekali lagi kami himbau bahwa hanya sepeda motor yang bisa memasuki area Stadion Jatidiri dengan ketentuan parkir di sekitar area Gor Indoor,” tulis admin Instagram @psisofficial.

Dalam unggahan pada Instagram tersebut, ada dua kantong parkir yang divisualisasikan untuk bisa dipergunakan oleh para suporter yang hendak memarkirkan sepeda motornya.

Sementara untuk mobil dilarang masuk sejak Jalan Semeru, Jalan Karangrejo dan Komplek Stadion Jatidiri.

Baca Juga: Jadwal Acara Televisi Indosiar, Kamis, 7 Juli 2022 : Semifinal Leg 1 Piala Presiden PSIS Semarang vs Arema FC

“Dihimbau untuk menggunakan ojek online roda 2,” tulis Instagram @psisofficial dalam visualisasinya.

Bahkan, panitia meminta kepada para suporter yang akan menyaksikan pertandingan semifinal Leg 1 PSIS Semarang vs Arema FC agar menjauhkan dari area steril, yakni dilarang parkir di sekitar area proyek pengerjaan tahap Stadion Jatidiri.

Piala Presiden 2022 memasuki tahap semifinal Leg 1. Sebanyak dua pertandingan akan dilaksanakan pada Kamis, 7 Juli 2022.

Pertandingan pertama tergelar antara PSIS Semarang vs Arema FC yang akan bertanding pada pukul 15.30 WIB. Sedangkan pada pertandingan kedua yakni PSS Sleman vs Borneo Samarinda FC.

Bagi para suporter yang tidak memiliki tiket bisa menyaksikan langsung melalui siaran live di Indosiar pukul 15.30 WIB.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: Instagram @psisfcofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x