AC Milan Kalahkan Atalanta, Theo Hernandez Cetak Gol Lewat Solo Run 95 Meter

- 17 Mei 2022, 12:11 WIB
Ekspresi Theo Hernandez setelah lakukan solo run dan tendakan gol ke gawang Atalanta.
Ekspresi Theo Hernandez setelah lakukan solo run dan tendakan gol ke gawang Atalanta. /tangkapan layar Instagram @AC Milan

Media Purwodadi – AC Milan telah melakoni laga kontra Atalanta, Senin, 16 Mei 2022. Laga sengit ini digelar di Stadion San Siro dini hari tadi. Dalam pertandingan ini, tim asuhan Stefano Poli mampu kalahkan Atalanta dengan Skor 2-0.

Selama jalannya babak pertama, tidak ada gol tercipta hanya beberapa peluang yang sama sekali tidak membuahkan hasil di pertandingan pekan 37 Serie A Italia musim 2021/2022.

Namun, beberapa peluang tercipta pada babak pertama seperti tendangan pemain Atalanta Luis Muriel yang mampu dimentahkan oleh kiper AC Milan Mike Maigan.

Baca Juga: Sempat Lesu Akibat Pandemi, Kawasan Wisata Candi Borobudur Magelang Kini Kembali Bergeliat

Pertandingan mulai berubah pada babak kedua. Para pemain Rossoneri mencoba membongkar pertahanan dari Atalanta.

Hasilnya Rafael Leao yang sebelumnya menerima umpan lambung dari Junior Messias mampu menjebol gawang kiper Juan Musso, 1-0 Rossonerri memimpin.

Berlanjut pada menit ke-75, kini giliran Theo Hernandez yang menjebol gawang Juan Musso. Theo Hernandez eks pemain Real Madrid ini melakukan solo run sejauh 95 meter sebelum memasukan bola ke gawang Atalanta dengan sepakan kaki kirinya.

Gol ini sekaligus menutup kemenangan pertama bagi Rossoneri dengan dua golnya sekaligus mendekatkan pada perburuan Scudetto Serie A 2021/2022.

Selama pertandingan tersebut, terjadi sebanyak 22 pelanggaran yang membuahkan 5 kartu kuning serta penguasaan bola dimenangi oleh Atalanta sebanyak 55 persen dan 45 persen untuk Rossoneri.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 17 Mei 2022 : Kathrine Jalani Operasi, Mama Rosa Khawatir Kondisi Andien

Pada pertandingan ini, Theo Hernandez dinobatkan menjadi Man of The Match dimana ia terlibat dalam terjadinya gol ke-2 AC Milan.

Sebelumnya bola hasil umpan Rade Krunic kepada Theo Hernandez didekat kotak penalti AC Milan dan diteruskan dengan berlari membawa bola hingga ke depan mulut gawang Atalanta yang kemudian diceploskan bola ke gawang Juan Musso.

Kini, AC Milan dalam perburuan scudetto mengoleksi 83 poin sedangkan diperingkat ke 2 ada Intermilan 81 poin dan Atalanta yang ada pada peringkat 8 mengoleksi 59 poin.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: WhoScored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x