Laga Manchester United vs Atletico Madrid Dini Hari Nanti, Penentuan Tiket ke Babak 8 Besar Liga Champions

- 15 Maret 2022, 21:26 WIB
Pemain andalan Atletico Madrid asal Portugal, Joao Felix
Pemain andalan Atletico Madrid asal Portugal, Joao Felix /Dok. akun Instagram @Championsleague/


Media Purwodadi – Manchester United akan kembali melawan Atletico Madrid dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions leg kedua, Rabu, 16 Maret 2022 kick off 03.00 WIB.

Hasil imbang 1-1 pada leg pertama di kandang Atletico Madrid, membuat laga dini hari nanti menjadi penentu siapa yang berhak melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Dengan hasil tersebut, Manchester United maupun Atletico Madrid sama-sama memiliki kesempatan untuk meraih tiket ke babak perempat final Liga Champions.

Baca Juga: Kode Redeem Game Point Blank Zepetto Rabu, 16 Maret 2022, Buruan Klaim dan Kalahkan Tim Lawan Mu

Dalam 3 laga terakhir, anak asuh Ralf Rangnick hanya mampu meraih sekali kemenangan. Yaitu, saat menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford Stadium.

Di pertandingan Pekan ke 29 Liga Inggris itu, The Red Devils berhasil mengakhiri perlawanan The Liliwhites dengan skor tipis 3-2.

Cristiano Ronaldo tampil sangat baik dalam laga melawan Tottenham Hotspur dengan melesatkan 3 gol yang fantastis ke gawang Hugo LIoris.

Atletico Madrid sendiri dalam 3 laga terakhir berhasil meraih 3 kemenangan di ajang LaLiga Spanyol musim ini.

Pada laga yang terakhir, Atletico Madrid menuai hasil maksimal saat menjamu tim peringkat 18, Cadiz dengan skor 2-1.

Walaupun dalam kondisi yang baik. Atletico Madrid tetap harus mewaspadai ketajaman Cristiano Ronaldo pada laga dini hari nanti WIB.

Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang sering menggagalkan langkah Atletico Madrid di Liga Champions maupun di LaLiga Spanyol saat pemain asal Portugal itu memperkuat Real Madrid.

Baca Juga: BPBD Grobogan Laporkan Sejumlah Lokasi di Grobogan Terdampak Banjir Akibat Hujan Lebat dan Luapan Sungai

Pada laga leg pertama, Ronaldo dijaga oleh bek Los Rojiblancos dengan rapat agar tidak bisa mengembangkan permainannya.

Saat membela Juventus, Ronaldo pernah bertemu dengan Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions musim 2018/2019.

Pada pertemuan tersebut, Ronaldo berhasil menciptakan hattrick ke gawang Atletico Madrid dan berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-0.

Saat itu, Atletico terpaksa mengakhiri perjalanannya di ajang Liga Champion dengan kalah aggregat 3-2 dari si Nyonya Tua.
Namun, dini hari nanti Atletico Madrid mungkin akan kembali menjaga ketat Ronaldo seperti saat leg pertama di Estadio Wanda Metropolitano.

Pada pertandingan dini hari nanti. Atletico Madrid akan membawa 23 pemain saat bertandang ke Old Traffod. Sang kapten tim Los Rojiblancos, Koke, dipastikan hadir pada laga melawan Manchester United di Old Traffod.

Dari tiga pertemuan antara Manchester United vs Atletico Madrid, Atletico berhasil meraih 1 kemenangan. Sedangkan 2 laga sisanya berakhir seri.

Laga 16 besar Liga Champions antara Manchester United vs Atletico Madrid yang akan berlangsung pada Rabu, 16 Maret 2022 pukul 03.00 WIB dapat disaksikan di SCTV dan aplikasi streaming video.***

Editor: Agung Tri Wibowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah