Wajah Baru Stadion Jatidiri Semarang, Pembangunan Atap Tribun Barat dan Lampu Stadion Rampung

- 8 Januari 2022, 09:00 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat cek kondisi lapangan Jatidiri yang telah rampung pembangunannya.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat cek kondisi lapangan Jatidiri yang telah rampung pembangunannya. /Humas Pemprov Jawa Tengah.

Media Purwodadi – Stadion Jatidiri yang menjadi stadion kebanggaan warga Jawa Tengah dan juga masyarakat Kota Semarang telah rampung pembangunannya.

Hal itu terpantau saat Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melakukan pengecekan sambil gowes pada Jumat, 7 Januari 2022.

Wajah baru Stadion Jatidiri terlihat pada atap tribun barat dan lampu stadion yang sudah terpasang. Hingga kondisi rumput lapangan yang sudah bagus.

Baca Juga: Jadwal Acara Televisi GTV Sabtu, 8 Januari 2022: The Lost World: Jurassic Park dan The Purge: Election Year

Ganjar Pranowo tersenyum melihat bangunan Stadion Jatidiri yang sering dipergunakan untuk latihan sepak bola bagi tim PSIS Semarang maupun tempat berlaga pertandingan bola.

"Pagi ini kita habis olahraga lihat (stadion) Jatidiri. Sudah tertutup atapnya termasuk atap tribun barat, lampunya sudah terpasang semua dan sudah dites. Rumputnya sudah mulai disiapkan," kata Ganjar saat berada di Stadion Jatidiri, Jumat (7/1/2022).

Selama berada di dalam stadion, Ganjar juga mengecek dari dekat kondisi rumput lapangan. Ganjar Pranowo juga melihat kondisi atap tribun barat dan lampu stadion yang baru saja selesai pemasangannya.

Stadion Jatidiri sendiri secara sederhana sudah selesai. Meki demikian, masih ada beberapa detail yang pengerjaannya harus selesai dengan tuntas.

Misalnya, scoringboard digital, kondisi ruang ganti dan VIP, serta lanskap Stadion Jatidiri secara keseluruhan.

Baca Juga: Kode Redeem Game Warpath Sabtu, 8 Januari 2022, Segera Klaim dan Jadilah Panglima Terbaik

Halaman:

Editor: Andik Sismanto

Sumber: Humas Pemprov Jateng


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah