WSBK 2021 Siap Dimeriahkan oleh Aksi Akrobatik 7 Pesawat TNI AU di Sirkuit Mandalika Lombok NTB

- 19 November 2021, 16:49 WIB
Keberangkatan tim JAT tersebut dipimpin Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Tatang Herlyansah, S.E., M.M., untuk meriahkan perhelatan WSBK 2021 di Mandalika, Lombok, NTB.
Keberangkatan tim JAT tersebut dipimpin Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Tatang Herlyansah, S.E., M.M., untuk meriahkan perhelatan WSBK 2021 di Mandalika, Lombok, NTB. /Tangkap layar/ tni-au.mil.id/

Media Purwodadi – Dalam rangka memeriahkan perhelatan World Superbike (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, TNI Angkatan Udara (TNI AU) siap beratraksi pada 19 November 2021.

Dilansir Media Purwodadi dari laman tni-au.mil.id sebanyak 7 pesawat yang berasal dari Jupiter Aerobatic Team (JAT) siap melakukan manuver di langit Lombok, NTB untuk memeriahkan WSBK 2021.

Dalam perhelatan WSBK 2021, ketujuh pesawat KT-1 Wong Bee yang menjadi tim inti JAT sudah berada di Lanud TGKH M. Zainudin Abdul Madjid (Zam) Lombok Praya dengan melakukan serangkaian latihan.

Tim JAT dikabarkan berangkat dari markasnya yang berada di Lanud Adisutjipto, Yogyakarta pada 17 November 2021 menuju sirkuit Mandalika, Lombok NTB untuk perhelatan WSBK 2021.

Baca Juga: Berlindung dari Semua Fitnah, Baca Surah Al Kahfi di Hari Jumat untuk Mendapatkan Kebaikan

Keberangkatan tim JAT tersebut dipimpin Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Tatang Herlyansah, S.E., M.M. dan Komandan Lanud Adisutjipto Yogyakarta Marsma TNI M. Yani Amirullah.

Tim aerobatik TNI AU yang diawaki oleh para Instruktur Penerbang Lanud Adisutjipto Yogyakarta ini, akan tampil melukis langit Lombok, sekaligus menyukseskan penyelenggaraan WSBK 2021 pada 19 hingga 21 November 2021.

Berbagai aksi akrobatik akan disajikan Jupiter Aerobatic Team untuk WSBK 2021 di langit Mandalika, Lombok.

Aksi akrobatik itu diantaranya, Jupiter Roll, Jupiter Wheel, Tango To Diamond, Screw Roll, Five Cards Loop Solo Spin, Jupiter Roll Back dan Boom Burst.

Halaman:

Editor: Titis Ayu

Sumber: TNI AU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x