Pulang Bawa Medali Emas, Atlet Kick Boxing Jawa Tengah Harapkan Kelak Jadi Cabang Olahraga Resmi

- 28 September 2021, 07:05 WIB
Para atlet Kick Boxing menunjukkan cara bertanding di hadapan Ganjar Pranowo
Para atlet Kick Boxing menunjukkan cara bertanding di hadapan Ganjar Pranowo /Humas Pemprov Jateng

Media Purwodadi – Salah satu atlet Kick Boxing, Dini Alimah mengaku senang dan bangga dapat meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Dini mengaku tidak percaya jika perjuangan yang dilakukannya sebagai perwakilan atlet Jawa Tengah ini tidak sia sia.

Padahal, Dini mengaku pada saat bertanding untuk ajang PON XX Papua tersebut, lawan main mereka sangat berat. Meski demikian, dirinya sangat senang dengan hasil kerja kerasnya itu.

Baca Juga: Berhasil Raih Medali di Ajang PON XX Papua, Ganjar Pranowo Ungkapkan Kebanggaan Pada Atlet Kick Boxing Jateng

“Lawan lawan saya kemarin berat semua. Namun, syukur saya bisa menang. Senang dan bangga seklai bisa berjuang memberikan yang terbaik,” ujar Dini, saat bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Seninn 27 September 2021.

Dini berharap, pada penyelenggaraan PON selanjutnya, Kick Boxing menjadi cabang olahraga resmi yang dipertandingkan sehingga dirinya bisa berjuang lebih semangat lagi.

“Harapannya nanti pas penyelenggaraan PON selanjutnya, Kick Boxing menjadi cabang olahraga resmi yang dipertandingkan sehingga saya bisa berjuang lebih semangat lagi dan memberikan yang terbaik,” ujar Dini.

Lain halnya dengan Alvi Syifani yang merupakan atlet asal Kendal ikut berlaga di cabor Kick Boxing ini.

Alvi meraa senang dapat membawa pulang medali emas setelah kerja kerasnya dalam pertandingan Kick Boxing di gelaran PON XX Papua ini berhasil menang.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Dukung Kegiatan Magelang Coffee Fest 2021, Masyarakat Boleh Datang Asal Patuhi Prokes

Sama halnya dengan Dini, Alvi berharap dengan adanya medali emas yang diperolehnya kemarin, bisa menjadi penyemangat bagi rekan rekat atlet kontingen Jawa Tengah yang masih berlaga di PON XX Papua.

“Mudah mudahan bisa menjadi penyemangat teman teman yang sekarang berlaga di Papua. Saya berharap PON selanjutnya nanti, saya bisa ikut berlaga,” ujar Alvi.

“Saya juga berharap, PON selanjutnya untuk cabor King Boxing ini bisa jadi cabang olahraga resmi,” tambah Alvi.

Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih para atlet King Boxing dalam gelaran PON XX Papua.

Menurut Ganjar Pranowo, medali emas yang diraih para atlet di King Boxing ini akan menjadi trigger untuk atlet lain bahwa mereka yang eksibisi harus serius dan berhasil membawa pulang medali, baik itu emas, perak maupun perunggu.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: Humas Pemprov Jateng


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x