Link Live Streaming Liga Champion Eropa Grup D Antara Inter Milan vs Real Madrid, Kamis 16 September 2021

- 16 September 2021, 00:50 WIB
Laga Big Match antara Inter Milan vs Real Madrid fase Grup D Liga Champion Eropa
Laga Big Match antara Inter Milan vs Real Madrid fase Grup D Liga Champion Eropa /mediapurwodadi/Tri/


Media Purwodadi – Laga Big Match antara raksasa Italia, Inter Milan vs raksasa Spanyol, Real Madrid akan tersaji dalam fase grup D Liga Champion Eropa.

Laga Big Match antara Inter Milan vs Real Madrid akan digelar di Stadion San Siro pada Kamis, 16 September 2021 kick off pukul 02.00 WIB.

Laga ini, mengulang Liga Champion Eropa musim kemarin. Dimana, Inter Milan dan Real Madrid juga bertemu di fase grup.

Baca Juga: Kode Redeem PUBG Mobile Hari Kamis, 16 September 2021 Update Terbaru

Dalam pertemuan di Liga Champion Eropa musim kemarin, Inter Milan menderita kekalahan dari Real Madrid. 2-3 di kandang dan 0-2 saat tandang.

Dari total 17 kali pertemuan, il Nerazzurri menang tujuh kali. Sedangkan, Los Blancos meraih kemanangan sebanyak delapan kali, sisanya berakhir imbang.

Saat ini, anak asuh Simone Inzaghi ini menempati posisi keempat klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Sementara, pasukan Carlo Ancelotti, berada di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan koleksi 10 poin dari empat pertandingan.

Sejak kepergian Romelu Lukaku yang kembali ke Chelsea, saat ini Inter Milan mengandalkan Lautaro Martinez sebagai mesin golnya.

Di kubu Madrid, ketajaman Karim Benzema menjadi andalan mencetak gol untuk Si Putih. Dimana saat ini pemain asal Prancis tersebut telah mengoleksi 5 gol dari 4 pertandingan.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Kamis, 16 September 2021 Update Terbaru Untuk Besok

Prediksi Susunan Pemain:

Inter Milan (3-5-2):
Samir Handanovic, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Federico Dimarco; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Real Madrid (4-3-3):
Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho, David Alaba; Luka Modric, Eduardo Camavinga, Federico Valverde; Rodrygo, Karim Benzema, Eden Hazard.

Link live streaming Inter Milan vs Real Madrid >>> KLIK DI SINI <<<

Disclamer: artikel ini hanya sebagai informasi kepada pembaca. mediapurwodadi.pikiran-rakyat.com tidak bertanggungjawab atas kualitas siaran dan jadwal yang sewaktu-waktu dapat berubah.***

Editor: Agung Tri Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x