Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Kedua, Manchester City Bantai Norwich City 5 Gol Tanpa Balas

- 22 Agustus 2021, 00:18 WIB
Manchester City menang telak atas tamunya Norwich City di pekan kedua Liga Inggris 2021 / 2022
Manchester City menang telak atas tamunya Norwich City di pekan kedua Liga Inggris 2021 / 2022 /Dok. akun Twitter @ManCity/


Media Purwodadi – Liga Inggris musim 2021 / 2022 memasuki pekan kedua, laga pembuka menghadirkan pertandingan antara Liverpool menghadapi Burnley di Stadion Anfield.

Dalam pertandingan yang digelar pada hari Sabtu, 21 Agustus 2021 malam, Liverpool menang 2-0 atas tim tamu Burnley.

Gol kemenangan Liverpool atas Burnley dicetak Diogo Jota di babak pertama menit ke-18 usai mendapat umpan dari Konstantinos Tsimikas.

Baca Juga: Ari Lasso Unggah Foto Duduk di Atas Brankar Rumah Sakit. Berikut Jenis Penyakit yang Dialaminya!

Sedangkan gol kedua Liverpool, di cetak Sadio Mane di babak kedua tepatnya di menit ke-69 berkat umpan dari Trent Alexander Arnold.

Atas kemenangan ini, untuk sementara Liverpool menempati puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi enam poin.

Sementara itu, di pertandingan lainnya mempertemukan tuan rumah Manchester City menghadapi tamunya Norwich City di Etihad Stadium.

Manchester City, menang telak atas tamunya tersebut dengan skor 5-0. Kemenangan ini juga ditandai dengan gol perdana dari Jack Grealish.

Di pertandingan tersebut, The Citizen tampil dominan dengan menciptakan 16 tembakan, empat diantaranya tepat sasaran dan berbuah gol.

Gol pertama, diraih anak asuh Pep Guardiola di menit ke-7. Melalui gol bunuh diri penjaga gawang Norwich City, Tim Kurl.

Di menit ke-15, Ferran Tores membobol gawang Norwich City. Namun, wasit menganulir gol tersebut. Pasalnya, dari tayangan VAR Bernardo Silva terlihat melanggar Milot Rashica.

City akhirnya mampu menambah gol di menit ke-22. Jack Grealish yang mendapat umpan dari Gabriel Jesus kembali membobol gawang Tim Kurl.

Hingga wasit, Graham Scott meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama, skor 2-0 untuk Manchester City tidak berubah.

Baca Juga: Youtuber Atta Halilintar Akhirnya Kabarkan Kehamilan Kedua Aurel Hermansyah Setelah Tiga Bulan Dirahasiakan

Di babak kedua, City berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0. Berawal dari sepak pojok, bola sepakan kaki Aymeric Laporte sukses membobol gawang Norwich City..

Tak berhenti di situ, di menit ke-71, giliran Raheem Sterling mencatatkan namanya di papan skor dan merubah kedudukan menjadi 4-0 untuk City.

Dan di menit ke-84, tembakan jarak dekat Riyad Mahrez kembali membobol gawang Tim Kurl sekaligus mengunci kemenangan Manchester City 5-0 atas Norwich City.

Berikut ini hasil pertandingan pekan kedua Liga Inggris.

Sabtu 21 Agustus 2021
Liverpool vs Burnley 2-0
Aston Villa vs Newcastle United 2-0
Crystal Palace vs Brenford 0-0
Leeds United vs Everton 2-2
Manchester City vs Norwich City 5-0
Brighton & Hove Albion vs Watford 2-0

Minggu, 22 Agustus 2021
20:00 WIB Southhamton vs Manchester United
20:00 WIB Wolverhampton Wanderes vs Tottenham Hotspur
22:30 WIB Arsenal vs Chelsea.***

Editor: Agung Tri Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x