Terprovokasi Raffi Ahmad, Gading Marten Akuisisi Persikota Tangerang

- 5 Juni 2021, 11:51 WIB
Gading Marten mengakuisisi Persikota Tangerang
Gading Marten mengakuisisi Persikota Tangerang /Instagram @persikotafc1994/


Media Purwodadi – Akun Instagram @persikotafc1994 memperlihatkan foto Gading Martin bersama tim Persikota Tangerang berikut tulisan ‘Selamat Bergabung Gading Marten’.

Menurut Manajer Persikota Tangerang, Mahdiar, kerja sama pihaknya dengan Gading Marten secara prinsip sudah mencapai kata sepakat.

Mahdiar, tinggal melakukan komunikasi kembali lebih dalam untuk membicarakan teknisnya secara detail. Baik itu posisi Gading di klub hingga saham yang diterima.

Baca Juga: Dalam Performa Terbaik, Mampukah Fabio Quartararo Menangi MotoGP Catalunya Lagi?

Pendekatan Sejak April Lalu

Sebelum Gading Marten mengakuisisi Persikota Tangerang, ada Raffi Ahmad yang juga mengakuisisi Cilegon United-kini Rans Cilegon,

Raffi Ahmad sempat mengajak rekan-rekan selebritas untuk melakukan hal yang sama dengannya. Buah provokasi itu pun ternyata membuat Gading jadi memilih jalur yang sama.

Setelah itu, Gading disebut Mahdiar memperlihatkan ketertarikannya dari sejumlah momen apakah itu melalui caption media sosial atau status Whatsapp.

"Selamat bergabung Gading Marten di Persikota Tangerang. Persikota Tangerang secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan salah satu tokoh, artis, pengusaha, dan pegiat sepakbola ternama tanah air untuk bersama memajukan Bayi Ajaib lolos ke liga 2 musim ini. Welcome @gadiiing ! Gading Marten is Baby Force #Persikotareborn." tulis akun @persikotafc1994.***

Editor: Agung Tri Wibowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x