Atletico Madrid Juara La Liga, Luis Suarez Teriak Luapkan Kegembiraan di Akun Instagram Pribadinya

- 24 Mei 2021, 00:32 WIB
Atletico Madrid Juara La Liga, Luis Suarez Teriak Luapkan Kegembiraan di Akun Instagram Pribadinya
Atletico Madrid Juara La Liga, Luis Suarez Teriak Luapkan Kegembiraan di Akun Instagram Pribadinya /Instagram.com/@luissuarez9/

Media Purwodadi – Atletico Madrid berhasil menjadi juara La Liga Spanyol musim 2020/2021 usai mengalahkan Real Valladolid dengan skor tipis 2-1 di Estadio Jose Zorilla pada Sabtu, 22 Mei 2021.

Kemenangan tersebut didapat Atletico Madrid dengan susah payah. Hingga babak pertama berakhir, tim asuhan Diego Simeone ini tertinggal 0-1 dari tim tuan rumah melalui gol Plano.

Memasuki babak kedua, Luis Suarez cs berhasil membalikkan keadaan menjadi 1-2 sekaligus mengunci gelar juara.

Baca Juga: Viral, Kasir Minimarket Tuntun Bocah Top Up Game Online 800 Ribu Untuk Berikrar

dikutip dari beritadiy.pikiran-rakyat.com dengan judul Atletico Juara La Liga! Suarez Teriak 'Campeones' di Instagram, Rekor Suarez di Liga Spanyol. Gol penyeimbang los rojiblancos dicetak oleh Angel Correa pada menit ke-57 dan sepuluh menit kemudian Luis Suarez mencatatkan namanya di papan skor dan menjadi penentu kemenangan Atletico Madrid.

Guna merayakan kemenangan tersebut, Luis Suarez, tak segan-segan memposting video yang berisi perayaannya di akun Instagram pribadi.

Eks striker Barcelona itu meneriakkan slogan 'campeones' dengan lepas dan keras. Pemain asal Uruguay itu tampak sangat bahagia dengan pencapaian yang berhasil ia dapatkan di masa pandemi.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Tak Diundang Dipuncak HUT PDI Perjuangan, di Kota Semarang

"Campeonessssss," tulis Suarez dalam caption sembari meneriakkan kalimat tersebut dalam video yang ia unggah.

Ia bahkan mengepalkan tangannya untuk memperlihatkan gestur kemenangan. Gelar yang berhasil digapainya bersama Atletico membuat nama Suarez menjadi semakin diperhitungkan di persepakbolaan Negeri Matador.

Maklum saja, Suarez bukan orang baru di La Liga. Ia pertama kali datang ke kandang Matador melalui Barcelona pada 2014 silam.

Baca Juga: Aksi Bela Palestina, Rejeki Bagi Pedagang yang Berjualan di Area Masjid Agung, Tasikmalaya

Pemain yang dikenal dengan kenakalannya di lapangan itu menjadi tandem Messi dan berhasil membawa Barcelona merengkuh berbagai gelar. Mulai dari domestik hingga Liga Champions.

Berikut daftar rekor Luis Suarez selama bertanding di Liga Spanyol.
1. Juara La Liga musim 2014/2015
2. Juara Copa del Rey musim 2014/2015
3. Juara Liga Champions 2014/2015
4. Juara La Liga musim 2020/2021
5. Pecahkan rekor Cristiano Ronaldo dengan mencetak 16 gol di 17 kali pertandingan. ***(Fahri Hilmi/beritadiy.pikiran-rakyat.com)

 

Editor: Agung Tri Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x