Kapolres Grobogan Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Toroh, Begini Pesannya

- 15 April 2024, 10:14 WIB
Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Toroh dari AKP Saptono Widyo kepada Iptu Abdul Kadir di Polres Grobogan, Senin 15 April 2024.
Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Toroh dari AKP Saptono Widyo kepada Iptu Abdul Kadir di Polres Grobogan, Senin 15 April 2024. /Media Purwodadi/dok Humas Polres Grobogan

Media Purwodadi - Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Toroh yang dilaksanakan di aula Jananuraga Polres Grobogan, Jawa Tengah pada Senin 15 April 2024.

Dalam amanatnya Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan mengatakan, alih tugas dan jabatan di lingkungan Polri dimaksudkan untuk menjaga dinamika organisasi, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk pencapaian tujuan organisasi Polri.

Dalam upacara tersebut, Kapolsek Toroh yang sebelumnya dijabat AKP Saptono Widyo Hariyanto kini digantikan Iptu Abdul Kadir yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Sat Reskrim Polres Grobogan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kabupaten Grobogan Pada Senin 15 April 2024, Berpotensi Hujan di Malam Hari

Sementara AKP Saptono Widyo Hariyanto bakal menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Dalpers Bag SDM Polres Grobogan.

Menurut Kapolres Grobogan AKBP Dedy alih tugas dan jabatan didasari atas penilaian dan evaluasi kinerja yang dilakukan secara sistematis dan komprehensif, serta mempertimbangkan aspek profesionalisme, komitmen dan integritas terhadap organisasi.

Kapolres Grobogan berharap dengan kegiatan ini, daya manajerial yang handal dalam organisasi Polri tetap terpelihara, sehingga pelaksanaan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakkan hukum dapat terlaksana maksimal.

"Atas nama institusi dan pribadi saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerjasama dan dedikasi yang baik selama menjabat Kapolsek Toroh, sehingga tecipta suasana yang kondusif dan dinamis di lingkungan kerja Polsek Toroh," kata Kapolres Grobogan.

Segera Beradaptasi

Selanjutnya, sambung Kapolres, untuk Iptu Abdul Kadir sebagai pejabat Kapolsek Toroh yang baru, Kapolres Grobogan berpesan agar segera beradaptasi dengan tempat tugasnya di Polsek Toroh.

Halaman:

Editor: Setiadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah