Bermaksud Cari Jantung Pisang, Warga Gubug Ini Kaget Temukan Sesosok Jasad Perempuan

- 14 April 2024, 18:01 WIB
Sesosok jasad perempuan langsung dibawa ke RSUD dr Soedjati Purwodadi usai dilakukan pemeriksaan dan olah TKP.
Sesosok jasad perempuan langsung dibawa ke RSUD dr Soedjati Purwodadi usai dilakukan pemeriksaan dan olah TKP. /dok Polsek Gubug.

Media Purwodadi - Seorang warga menemukan sesosok jasad perempuan di areal persawahan di Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Minggu 14 April 2024.

Dari informasi yang diterima, jasad tersebut kali pertama ditemukan Subeki, warga setempat, yang hendak mencari jantung pisang di kawasan Pilang, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan.

"Sekitar pukul 11.30 WIB, saksi bermaksud mencari jantung pisang untuk dibuat sayuran di area persawahan di Desa Pilang, Kecamatan Gubug. Selanjutnya saksi melihat sesosok manusia yang tidur,setelah didekati ternyata mayat seorang wanita yang dikerubuti lalat, " jelas Kapolsek Gubug, AKP Sunarto.

Baca Juga: Masih Dilanjutkan Sampai Bulan Juni, Ini Penjelasan Tentang Bansos CBP Beras 10 Kilogram untuk KPM

Kemudian, saksi keluar menuju jalan raya dan menghentikan mobil Polsek Gubug yang tengah patroli di Jalan Raya Semarang-Purwodadi.

Petugas kepolisian yang mendapat informasi tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian dan mengonfirmasikan kepada Tim Medis dan Tim Inafis Polres Grobogan.

"Kemudian dilakukan pemeriksaan dan olah TKP dan dari keterangan para saksi, mereka masih sempat melihat korban makan di warung yang tidak jauh dari lokasi kejadian, " ujar Kapolsek.

Baca Juga: Simak Penjelasan Tentang Bansos BPNT Berikut Ini, Keluarga Penerima Manfaat Perlu Tahu Sekarang!

Dari pemeriksaan Dokter RSUD Getas Pendowo dan tim inafis diduga korban sudah meninggal tiga hari.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah