Pasca Perkenalan, Penjualan Toyota Raize Sudah Tembus 2.900 Unit Secara Nasional

- 25 Mei 2021, 16:17 WIB
Pasca perkenalan, penjualan Toyota Raize sudah tembus 2.900 unit secara nasional
Pasca perkenalan, penjualan Toyota Raize sudah tembus 2.900 unit secara nasional /

MEDIA PURWODADI – Mobil seri terbaru, Toyota Raize telah diperkenalkan secara nasional pada 30 April 2021 lalu, sudah mendapatkan respon positif dari konsumen di tanah air.  

Belum ada satu bulan sejak perkenalan tersebut, angka surat pemesanan kendaraan (SPK) Raize sudah tembus 2.900 unit secara nasional.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM), Antoni Jimmi Suwandi, mengatakan ada enam varian Raize yang diperkenalkan. Raize tipe 1.0 GR Sport CVT berhasil mendominasi perolehan SPK tertinggi yakni 49,2 persen.

“Sementara tipe tertinggi dari Toyota Raize 1.0T GR Sport CVT TSS mengantongi SPK sebesar 35,1 persen. Untuk SPK model 1.0T G CVT sekira 9,1 persen, 1.0T G MT 5,8 persen dan 1.2 G MT dan 1.2 G CVT itu diangka 0,8 persen," jelas Anton Jimmi Suwandi, dalam rilis Nasmoco Group dalam rangka Perkenalan Toyota Raize untuk Masyarakat Jawa Tengah dan DIY, yang dikutip Media Purwodadi, Selasa 25 Mei 2021.

Baca Juga: Personel Unit Sat Sabhara Polres Grobogan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Di Jawa Tengah, para calon konsumen memberikan animo dan respon positif terhadap mobil jenis compact SUV Raize ini. Nasmoco Grup mencatat, total pemesanan Raize di Jawa Tengah dan Yogyakarta mencapai 335 unit pada Minggu 23 Mei 2021.

“Kami bersyukur Toyota Raize mendapat respon positif dari customer yang terlihat dari angka SPK yang cukup baik sejak diluncurkan 30 April 2021 lalu. Terima kasih atas atensi dan antuasiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta, ujar Hartono Dinata, Marketing Director Nasmoco Group.

Baca Juga: Gubernur Gorontalo Rusli Habibie Belajar Kepada Ganjar Pranowo Tentang Aplikasi Blangkon Jateng

Masyarakat Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta dapat melihat lebih dekat produk terbaru keluaran Toyota tersebut pada pameran yang digelar di Atrium Mal Paragon Semarang.

Hartono mengatakan, melalui pameran yang digelar mulai 25-30 Mei 2021 ini, calon konsumen juga bisa mengeksplorasi secara langsung kendaraan compact SUV terbaru dari Toyota. Para calon konsumen juga dapat melakukan test drive selama pameran berlangsung.

Tidak hanya Raize, Nasmoco juga menghadirkan unit display New Calya dan Agya.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x