Turnamen Sepakbola Kapolda Jateng Cup U-40 Resmi Dibuka Irjen Pol Ahmad Luthfi, Diikuti 16 Tim

- 16 Juni 2024, 15:04 WIB
 Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi (kanan) menyerahkan bola sebagai tanda dimulainya turnamen sepakbola Kapolda Jateng Cup U-40 di Stadion Citarum, Semarang.
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi (kanan) menyerahkan bola sebagai tanda dimulainya turnamen sepakbola Kapolda Jateng Cup U-40 di Stadion Citarum, Semarang. /Media Purwodadi/dok Humas Polda Jateng

Media Purwodadi - Turnamen sepakbola Kapolda Jateng Cup U-40 (usia 40 tahun) dibuka secara resmi oleh Irjen Pol Ahmad Luthfi di Stadion Citarum Semarang pada Sabtu sore 15 Juni 2024.

Turnamen sepakbola Kapolda Jateng Cup tersebut, sesuai data di panitia hingga Minggu 16 Juni 2024, tercatat ada 16 tim dari berbagai daerah yang siap berlaga.

Dalam sambutannya Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menekankan bahwa sepak bola adalah olahraga yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Amati Satwa di Hutan, Anggota Saka Wanabakti Kwarcab Grobogan Temukan Burung Hampir Punah

Sesuai denga kriterianya, maka pemain sepakbola berusia 40 tahun ke atas akan memamerkan kepandaiannya menggiring bola di turnamen Kapolda Jateng Cup tersebut.

Berlaganya para pemain sepak bola berusia 40 tahun ke atas, menjadikan turnamen sepakbola Kapolda Jateng Cup sebagai ajang kompetisi yang unik dan menarik untuk ditonton.

Menurut Kapolda Jateng Cup lanjut Irjen Pol Ahmad Luthfi, tak sekadar pertandingan sepakbola, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat komunikasi, rasa persatuan, dan kesatuan.

Turnamen sepakbola Kapolda Jateng Cup tersebut, lanjut Irjen Pol Ahmad Luthfi, juga untuk mendukung peningkatan perekonomian di wilayah Jawa Tengah, khususnya Semarang.

Baca Juga: Personel Polres Grobogan Datangi Sejumlah Tempat Ibadah di Kota Purwodadi, Ada Apa?

Total Hadiah

Halaman:

Editor: Setiadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah