Tim Pertamina Enduro VR46 Siap Tampil Kompetitif Pada MotoGP Belanda di Sirkuit Assen

- 28 Juni 2024, 05:00 WIB
Dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio.
Dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio. /@VR46Racing

Media Purwodadi – Tim balap Pertamina Enduro VR46 berambisi untuk tampil lebih kompetitif lagi pada MotoGP seri kedelapan yang berlangsung akhir pekan ini.

Balapan MotoGP seri kedelapan musim ini dijadwalkan akan digelar di Sirkuit TT Assen, Belanda pada Minggu, 30 Juni 2024 start mulai pukul 19.00 WIB.

Tim Pertamina Enduro VR46 milik Valentino Rossi ini bisa dibilang memiliki rekam jejak yang cukup solid di Sirkuit Assen dalam beberapa musim terakhir ini.

Baca Juga: Hasil Balapan MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Gagal Finis, Jorge Martin Puncaki Klasemen Sementara

Dilansir dari antaranews.com, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Werry Prayogi mengatakan tim Pertamina Enduro VR46 siap kembali ke lintasan akhir pekan ini.

“Setelah libur tiga pekan dan tak ada kegiatan balap, saatnya Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio kembali ke lintasan balap di Sirkuit Assen,” kata Werry Prayogi.

Pemilik Pertamina Enduro VR46 Racing Team sekaligus pembalap legenda MotoGP Valentino Rossi mengenakan jaket merah putih bercorak batik di launching tim VR46.
Pemilik Pertamina Enduro VR46 Racing Team sekaligus pembalap legenda MotoGP Valentino Rossi mengenakan jaket merah putih bercorak batik di launching tim VR46.

“Saya dan semua fans Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Indonesia, berharap kedua pembalap tim ini bisa kembali tampil kompetitif,” imbuhnya.

Adapun Marco Bezzecchi, tahun lalu berhasil merebut posisi pole, meraih kemenangan Sprint Race, dan naik podium di balapan utama.

Halaman:

Editor: Agung Tri

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah