Masih Dibutuhkan, Manajemen Dewa United Perpanjang Kontrak Dua Pemain Gelandang

- 23 Juni 2024, 23:32 WIB
Dewa United saat menghadapi Borneo FC di BRI Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.
Dewa United saat menghadapi Borneo FC di BRI Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. /dok. ligaindonesiabaru.com/

Media Purwodadi – Klub anggota BRI Liga 1 Indonesia Dewa United mengumumkan telah memperpanjang kontrak dua pemainnnya untuk kompetisi musim depan.

Kedua pemain tersebut yaitu Rangga Muslim yang berposisi sebagai gelandang dan Asep Berlian yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

Dilansir dari ligaindonesiabaru.com, Presiden klub Dewa United, Ardian Satya Negara mengatakan kedua bahwa klub masih membutuhkan dua pemain berpengalaman itu.

Baca Juga: Sosok Korban Pembunuhan di Bantengmati Diungkap Teman Sekolah dan Sesama Terapis

"Sosok Asep dan Rangga memang masih dibutuhkan di tim ini. Selain performa di lapangan, jiwa kepemimpinan di luar lapangan juga sangat penting,” ujar Ardian.

“Itu yang kami lihat dari sosok Rangga dan Asep," imbuhnya seperti dikutip mediapurwodadi.com dari laman ligaindonesiabaru.com.

Rangga Muslim sebelum bergabung dengan Dewa United pernah membela PSIM yogyakarta, Persebaya, PSS Sleman dan Bhayangkara FC pada tahun 2021 lalu.

Pemain asal Bima, Nusa Tenggara Barat ini bisa dibilang salah satu sosok penting keberhasilan Dewa United promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Sementara itu, Asep Berlian mulai memperkuat Dewa United pada awal musim kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Halaman:

Editor: Agung Tri

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah