FA Berpotensi Mendapat Denda Setelah Gelas Bir Dilemparkan ke Gareth Southgate

- 26 Juni 2024, 21:15 WIB
Pelatih Inggris, Gareth Southgate.
Pelatih Inggris, Gareth Southgate. /REUTERS/John Sibley/

Media Purwodadi - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) kemungkinan akan dikenakan sanksi finansial menyusul insiden pelemparan cangkir bir ke manajer Inggris Gareth Southgate.

Setelah peluit akhir dari hasil imbang 0-0 Inggris yang mengecewakan melawan Slovenia pada laga terakhir babak penyisihan Grup C Euro 2024.

Southgate mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Inggris atas dukungan antusias mereka sepanjang malam yang membuat frustrasi di Jerman.

Baca Juga: Tidak Menjadi Bagian dari Rencana Gareth Southgate, James Maddison Dikeluarkan dari Skuad Inggris Euro 2024

Sementara sebagian besar penggemar bertepuk tangan sebagai balasannya, beberapa orang mencemooh dan dua gelas bir plastik dilemparkan, mendarat di dekat kaki Southgate.

UEFA diperkirakan akan menganggap serius insiden tersebut, dengan tuduhan yang hampir pasti, menurut Mail Sport.

Insiden serupa sebelumnya telah mengakibatkan denda yang signifikan: Albania didenda lebih dari $12,8k karena melempar benda selama pertandingan melawan Italia.

Sedangkan, Skotlandia menghadapi denda melebihi $5,35k untuk pelanggaran yang sama saat mereka kalah 5-1 dari Jerman di Munich.

Rekaman yang diambil setelah pertandingan menunjukkan cangkir-cangkir kosong dilemparkan ke arah Southgate oleh para pendukung yang marah dan mencemooh tim selama putaran kehormatan mereka.

Halaman:

Editor: Agung Tri

Sumber: mundodeportivo.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah