Pekan Pertama di Jerman, Timnas U17 Indonesia Cepat Beradaptasi Jelang Laga Lawan TSV Meerbusch U17

- 26 September 2023, 19:45 WIB
Timnas Indonesia U17 saat melakukan latihan di Jerman.
Timnas Indonesia U17 saat melakukan latihan di Jerman. /PSSI./


Media Purwodadi – Para pemain Timnas U17 Indonesia  cepat beradaptasi dengan lingkungan di Jerman. Selama satu pekan lebih, Timnas U17 Indonesia tinggal di negara tersebut.

Baca Juga: Laron Datang Sebagai Tanda Musim Hujan Tiba, Inilah 5 Cara Efektif Agar Hewan Ini Tidak Ganggu Aktivitas Anda!

Hal itu seperti diungkapkan Bima Sakti, yang merupakan pelatih Timnas U17 Indonesia. Dalam keterangan pers di laman resmi PSSI, Bima Sakti mengungkapkan, para pemain cepat beradaptasi meskipun saat latihan berada pada suhu 8-9 derajat celcius.

“Karena kita latihan di suhu 8-9 derajat celcius, tapi Alhamdulillah para pemain cepat beradaptasi,” Bima Sakti usai latihan, seperti yang dilansir dari laman resmi PSSI, Selasa, 26 September 2023.

Menu latihan yang disajikan pelatih selama pekan pertama di Jerman adalah latihan menyerang. Bima Sakti menegaskan, pekan berikutnya dilakukan latihan memantapkan satu lawan satu.

Baca Juga: Petualangan Sherina Bakal Tayang Perdana 28 September 2023 di Bioskop Seluruh Indonesia, Berikut Sinopsisnya!

“Kita banyak latihan menyerang selama seminggu ini, untuk minggu depan kita akan mantapkan satu lawan satu dan bagaimana satu lawan satu butuh support dari pemain gelandang,” ungkap Bima.

Tim Lokal

Dalam waktu dekat, Timnas U17 Indonesia akan berlaga melawan tim lokal yakni TSV Meerbusch U17. Laga ini akan digelar pada Rabu, 27 September 2023 dalam waktu setempat.

“Yang pasti kita akan menggunakan beberapa formasi untuk uji coba, yang formasi biasanya kita pakai, beberapa variasi lagi. Ini biar para pemain lebih mengerti dengan dua formasi yang berbeda,” ucap Bima Sakti.***

Editor: Agung Tri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x