Berikut Daftar Pemain PSIS Semarang Jelang Laga Kontra Persib Bandung, Nama Carlos Fortes Tidak Tercantum

- 13 Agustus 2022, 15:33 WIB
Daftar pemain PSIS Semarang yang akan main kontra Persib Bandung.
Daftar pemain PSIS Semarang yang akan main kontra Persib Bandung. /dok PSIS Semarang


Media Purwodadi – PSIS Semarang tanding melawan Persib Bandung dalam Laga BRI Liga 1 musim 2022/2023 di GBLA Bandung, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Dalam laga kontra Persib Bandung pada BRI Liga 1 musim 2022/2023, PSIS Semarang tidak membawa striker anyar mereka, Carlos Fortes.

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre terpaksa coret nama Carlos Fortes lantaran kondisinya pasca cedera yang dialaminya.

Baca Juga: Kode Redeem Top War Battle Game Sabtu, 13 Agustus 2022 : Ayo Bangun Benteng dan Lakukan Permainan Kamu

Sergio Alexandre terpaksa mengistirahatkan Carlos Fortes sampai kesehatannya benar-benar pulih kembali.

“Tim pelatih harus hati-hati karena dia baru saja gabung latihan. Kita tidak ingin dirugikan kalau nanti Carlos Fortes dipaksa bermain,” ungkap Sergio Alexandre kepada awak media jelang laga kontra Persib Bandung.

Diketahui, Carlos Fortes adalah salah satu pemain yang cedera dalam pertandingan pramusim Piala Presiden 2022 beberapa waktu lalu.

Meski tak ada Carlos Fortes dalam daftar pemain yang akan berlaga di pertandingan kontra Persib Bandung ini, namun pelatih PSIS Semarang telah menyiapkan striker terbarunya, Titus Bonai.

Berikut ini daftar skuad Laskar Mahesa Jenar atau PSIS Semarang yang akan bertanding melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Baca Juga: Pria Tewas Usai Melakukan Buang Air Besar di Pinggir Sungai, Diduga Korban Meninggal 24 Jam Lalu

Aldhila Ray Redondo, Wahyu Tri Nugroho, Frendi Saputra, Syiha Buddin, Alie Sesay, Wahyu Prasetyo, Alfeandra Dewangga, Riyan Ardiansyah, Agsha Saniskara, Taufik Hidayat, Delfin Rumbino, Jonathan Cantillana, Guntur Triaji dan Taise Marukawa.

Selain itu, ada Wawan Febrianto, Andreas Ado, Rachmad Hidayat, Reza Irfana, Titus Bonai dan Oktafianus Fernando.

Bagi Anda yang menanti pertandingan PSIS Semarang kontra Persib Bandung, saksikan segera pertandingan kedua tim ini lewat siaran Live Indosiar pada pukul 16.00 WIB atau live streaming DI SINI.***

Editor: Wahyu Prabowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x