Saksikan Pertandingan AFF U 19 Timnas Indonesia vs FIlipina Lewat Streaming, Akankah Melaju di Semifinal?

- 8 Juli 2022, 18:22 WIB
Pertandingan AFF U 19 Timnas Indonesia kontra Filipina bisa disaksikan lewat live streaming.
Pertandingan AFF U 19 Timnas Indonesia kontra Filipina bisa disaksikan lewat live streaming. /

Media Purwodadi – Timnas Indonesia U 19 bakal melawan Filipina pada pertandingan AFF pada Jumat, 8 Juli 2022.

Laga Timnas Indonesia U 19 melawan Filipina yang akan digelar pada Jumat, 8 Juli 2022, bakal menjadi penentu. Peluang ini menjadi peluang untuk Timnas Indonesia U19 bertahan di gelaran pertandingan AFF tersebut dan meraih tiket melaju ke semifinal.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U 19 bermain imbang 0 – 0 melawan Thailand pada laga ketiga Piala AFF  di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Kamis, 7 Juli 2022 lalu.

Baca Juga: Kode Redeem Manga Clash, Jumat, 8 Juli 2022 : Ayo Lakukan Permainan Ini, Jangan Sampai Ketinggalan

Dengan skor imbang ini, Timnas Indonesia U 19 sementara menduduki posisi keempat dengan lima poin hasil sekali menang dan dua kali seri.

Klasemen sementara ini membuat tim asuhan Shin Tae-yong harus bisa memenangi pertandingan melawan Filipina pada Jumat, 8 Juli 2022.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U 19 melawan Filipina akan terjadwal pada Jumat, 8 Juli 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Dilansir dari laman resmi PSSI, Ketua Umum Mochamad Iriawan berharap dalam pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Filipina tidak boleh seri atau kalah.

Penegasan ini tidak hanya berlaku pada pertandingan melawan Filipina pada Jumat, 8 Juli 2022, melainkan juga pada pertandingan kontra Myanmar, pada Minggu, 10 Juli 2022.

Ketua PSSI Mochamad Iriawan optimis dengan dua pertandingan sisa akan menghasilkan kemenangan.

“Yang paling penting kita fokus dan jangan sampai kecolongan. Saya dan masyarakat Indonesia sangat berharap masyarakat Indonesia sangat berharap banyak tim ini meraih prestasi,” kata Mochamad Iriawan, dikutip dari laman resmi PSSI.

Pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia U 19 vs Filipina ini akan digelar pada Jumat, 8 Juli 2022, pukul 20.00 WIB.

Pencinta bola yang ingin menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia U 19 vs Filipina ini bisa disaksikan pada Jumat, 8 Juli 2022 di Indosiar atau menggunakan live streaming.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Filipina di Matchday ke 4 Piala AFF U19 Malam ini di Indosiar

Berikut ini adalah link live streaming gratis untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U 19 :

>>>> KLIK DI SINI <<<<

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia U 19 dengan Filipina dari berbagai tempat dengan menggunakan link live streaming gratis ini.

Nantikan perjuangan Timnas Indonesia U 19 dalam pertandingan melawan Filipina, Jumat, 8 Juli 2022. Sanggupkah Timnas Indonesia U 19 meraih tiket untuk melaju ke semifinal Piala AFF U 19 nanti?***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x