Resmi, Pemain Muda PSIS Semarang Bahril Fahreza Promosi ke Tim Senior

- 14 Juni 2021, 16:59 WIB
Bahril Fahreza, Pemain PSIS Semarang yang bermain di Tim  Elite Pro Academy kini resmi promosi ke tim senior PSIS Semarang
Bahril Fahreza, Pemain PSIS Semarang yang bermain di Tim Elite Pro Academy kini resmi promosi ke tim senior PSIS Semarang /Dok. PSIS Semarang/


Media Purwodadi – Pemain muda PSIS Semarang, Bahril Fahreza diproyeksikan akan memperkuat lini depan Tim Senior PSIS Semarang.

Chief Executive Officer Klub PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, Bahril Fahreza yang berasal dari Madura ini sebelumnya bermain di Tim Elite Pro Academy.

Menurut Yoyok Sukawi, nantinya Bahril Fahreza harus bisa bekerja lebih keras lagi agar memiliki kesempatan bermain di laga resmi kompetisi Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Euro 2020, Hari Senin 14 dan 15 Juni 2021

“Satu lagi produk PSIS Elite Pro Academy kita dipromosikan ke senior, PSIS enggak pernah kekurangan pemain muda bertalenta. Semangat Bahril, lebih kerja keras ya,” ucap Yoyok Sukawi di laman resmi PSIS Semarang, psis.co.id.

Sementara itu, Bahril Fahreza mengaku senang dan akan memanfaatkan momentum promosinya ke tim senior PSIS untuk lebih bekerja keras supaya mampu bersaing di lini depan.

“Alhamdulillah senang sekali bisa bergabung di tim senior dan harapannya dapat bersaing serra menampilkan yang terbaik di setiap latihan maupun pertandingan. Saya juga akan terus belajar dan bekerja keras,” tandas Bahril di Stadion Citarum, Kota Semarang, Senin, 14 Juni 2021.

Bahril Fahreza sendiri sebelumnya tergabung dalam PSIS EPA pada tahun 2019 lalu dan berhasil mengantarkan PSIS U-18 menjadi runner up kompetisi EPA.

Atas prestasinya tersebut, Bahril juga berkesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 di Kroasia dan Spanyol beberapa waktu lalu sebagai persiapan menghadapi Piala Dunia U-20.***

Editor: Agung Tri Wibowo

Sumber: psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x