Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Chelsea di Final Liga Champion

- 30 Mei 2021, 01:10 WIB
Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Chelsea di Final Liga Champion
Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Chelsea di Final Liga Champion /Instagram @ligachampions_/


Media Purwodadi - Laga final liga champion antara Manchester City vs Chelsea di Estadio do Dragao, Porto, Portugal tinggal kurang dari satu jam lagi.

Jelang laga, kabar buruk menimpa Manchester City. Pasalnya, salah satu pemain utama mereka Ilkay Gundogan terancam tidak bisa memperkuat tim karena cedera saat latihan.

Melansir dari Manchester Evening News, usai berbenturan dengan Feranandinho, Ilkay Gundogan kemudian meninggalkan lapangan dengan tertatih-tatih karena mengalami cedera paha.

Apabila Ilkay Gundogan absen, Pelatih Manchester City Pep Guardiola berpotensi akan kembali memainkan Kevin De Bruyne di posisi gelandang.

Baca Juga: Mau Nonton Laga Final Champion Antara Manchester City vs Chelsea? Ini Link Live Streamingnya. GRATIS!

Sementara itu, Sergio Aguero yang sudah fit diperkirakan akan melakoni laga terakhirnya membela Manchester City sejak awal di posisi striker.

Keberuntungan berada dipihak Chelsea. Para pemain inti yang sebelumnya diragukan tampil karena cedera dipastikan akan tampil.

"Tidak ada cedera dan saya berharap tetap seperti begitu sampai setelah latihan hari ini," kata Thomas Tuchel soal pulihnya Kante dan Mendy saat konferensi pers jelang laga.

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Chelsea

Manchester City (4-3-3): 31-Ederson Moraes; 2-Kyle Walker, 5-John Stones, 3-Ruben Dias, 11-Zinchenko; 20-Bernardo Silva, 16-Rodri, 17-De Bruyne; 26-Riyad Mahrez, 10-Sergio Aguero, 47-Phil Foden.
Pelatih: Pep Guardiola (SPA).

CHELSEA (3-4-2-1): 16-Edouard Mendy; 4-Andreas Christensen, 6-Thiago Silva, 2-Ruediger; 28-Cesar Azpilicueta, 5-Jorginho, 7-N'golo Kante, 21-Chilwell; 19-Mason Mount, 11-Timo Werner, 10-Christian Pulisic.
Pelatih: Thomas Tuchel (JER).

Demikian prediksi susunan pemain Manchester City vs Chelsea di final liga champion nanti***

Editor: Agung Tri Wibowo

Sumber: Manchester Evening News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x