Vidi Aldiano Jadi Pengisi Lagu Iklan Shopee Garansi Tepat Waktu, Intip Keseruannya

- 27 Maret 2024, 08:05 WIB
Vidi GTW.
Vidi GTW. /Instagram.com/@vidialdiano/


Media Purwodadi– Kemunculan Vidi Aldiano di iklan Shopee Garansi Tepat Waktu membuat masyarakat geger. Tayang sejak Selasa, 26 Maret 2024, iklan itu langsung mendapat banyak pujian dari warganet. Akun media sosial Vidi Aldiano dibanjiri komentar positif karena penampilannya di iklan tersebut. Iklan tersebut bahkan langsung viral di Twitter. Trending nomor 1 di Twitter dikuasasi #VidiShopeeGaransiTepatWaktu. Banyak komentar positif warganet menyambut iklan tersebut. Lalu, apa itu Garansi Tepat Waktu? Shopee menghadirkan Garansi Tepat Waktu yang merupakan program untuk menjamin tanggal pesanan tiba kepada pembeli. Melalui program itu, pembeli mengetahui lebih pasti kapan pesanannya tiba. Program ini tak lagi membuat pembeli khawatir pesanannya telat datang. Ketika pesanan tiba melewati tenggat (waktu pengiriman yang tertera), pembeli tersebut berhak mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu. Voucher itu dapat diklaim selama status pesanan belum berubah menjadi Pesanan Selesai. Voucher Garansi Tepat Waktu memberikan Diskon 10RB dan berlaku selama 7 hari sejak voucher diklaim. Voucher ini bisa Anda gunakan pada pembelian selanjutnya. Tergiur, kan, dengan program ini?

Vidi GTW.
Vidi GTW.

Selain karena programnya yang menarik, iklan Garansi Tepat Waktu juga bikin heboh netizen berkat hadirnya Vidi Aldiano sebagai bintang. Dikenal sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu andal, Vidi juga memamerkan kemerduan suaranya di iklan Garansi Tepat Waktu dari Shopee. Tak ayal, para penggemar dari musisi yang dijuluki “Duta Persahabatan” oleh warganet ini langsung memberikan sanjungan terhadap lagu Garansi Tepat Waktu yang dinyanyikan Vidi dalam iklan tersebut. Kemampuan Vidi di bidang tarik suara memang sudah tidak perlu diragukan. Lagu-lagunya begitu populer di kalangan anak muda Tanah Air. Sebut saja seperti 'Nuansa Bening', 'Status Palsu', 'Gadis Genit', dan 'Lupakan Mantan'. Belasan tahun menggeluti dunia musik di Indonesia, Vidi terus membuktikan kemampuannya dalam bermusik. Bahkan, ia baru-baru ini berkolaborasi dengan bintang Asia, Lay Zhang, dan musisi asal Amerika Serikat, Lauv, dalam single ‘Run Back To You (VIDI Remix)’ atau yang disingkat ‘RB2U (VIDI Remix)’. Keren!

Bukan kaleng-kaleng, kemampuan Vidi sebagai seorang musisi juga dibuktikan dengan menjadi langganan nominasi di berbagai ajang penghargaan musik bergengsi. Tak hanya masuk nominasi, ia juga telah memenangkan berbagai penghargaan seperti di kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Urban Terbaik untuk lagu 'I Don't Mind' bersama Sheryl Sheinafia & Jevin Julian dari Anugerah Musik Indonesia 2019. Selain itu, Vidi juga memenangkan kategori Penyanyi Pria Favorit di Indonesia Kids' Choice Awards 2011, Most Favorite Male Artist dari MTV Indonesia Awards 2009, dan Best Male dari Hai Readers Poll Music Awards 2010. Itu sebabnya, tidak heran jika jutaan pengikut Vidi di media sosial dan masyarakat Indonesia lainnya langsung menyambut antusias aksi Vidi beserta suara merdunya di iklan Shopee Garansi Tepat Waktu yang ia unggah di Instagram.

Vidi GTW.
Vidi GTW.

“Bosen sama yang OTW OTW mulu, it’s time for GTW,” tulis Vidi Aldiano di kolom caption akun Instagramnya @vidialdiano.

Iklan terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu yang dibintangi penyanyi sekaligus penulis lagu kenamaan Indonesia, Vidi Aldiano, itu dibuka dengan dialog dirinya yang dibuat kesal ketika menelpon sang kekasih yang tak kunjung datang ke lokasi kencan. Pelantun lagu “Status Palsu” itu turut dibuat geram ketika menghubungi pelatih tenis dan teman terdekatnya yang juga tak datang tepat waktu ketika janjian untuk bertemu. Vidi yang mendengar ketiganya memberikan jawaban yang sama yaitu “OTW alias on the way” atau “masih di perjalanan”, pun dibuat jengkel.

"OTW, OTW, Bosen!” ucap Vidi Aldiano dengan nada kesal.

Untungnya, pemilik nama lengkap Oxavia Aldiano itu menemukan program terbaru dari Shopee yaitu Garansi Tepat Waktu yang memberikan jaminan tepat waktu!

Sekarang waktunya GTW, Garansi Tepat Waktu dari Shopee! Beli semua di Shopee, Garansi Tepat Waktu" tuturnya.

Vidi yang awalnya bosan pun langsung sumringah. Pasalnya, Shopee Garansi Tepat Waktu memberikan jaminan tanggal pesanan tiba kepada pembeli. Apabila pesanan sampai melewati tanggal Garansi Tiba yang tertera, pembeli akan mendapat Voucher Garansi Tepat Waktu. Jadi, kamu bisa belanja online dengan semakin nyaman dan mudah di Shopee!

Lantunan nada yang berpadu dengan suara merdu Vidi Aldiano sebagai lagu di iklan terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu, semakin bikin warganet heboh dan girang. Bagaimana tidak, pasalnya alunan lagu iklan Shopee Garansi Tepat Waktu yang dinyanyikan Vidi begitu catchy dan asik didengar. Kolom komentar akun media sosial Vidi Aldiano pun langsung dibanjiri pujian dan apresiasi dari para warganet se-Indonesia.

Semakin uhuyy kak Vidi”

“MENYALA VIDI SHOPEE”

“Kerennn”

“Gemeshh”

“Wihhhh”

“Wow Shopee…”

“Omaygat Ganteng banget”

“Kalau vidi shopee mah aku rela belanja tiap hari #jiaaakh”

“AAAAKKKKKKKKK MAKIN RAJIN BELANJA DI SHOPEEE”

“Alhamdulillah makin sukses vidi.. km sllu positif jd banyak hal² positif dtg ke kehidupanmu”

“Keren banget vidi shopee”

“WOWOWW VIDI SHOPEE!!!”

“Ganteng bgtttt…..”

“Wow”

“Alhamdulillah bersyukur seneng banget,,,, aku pelanggan setia @shopee_id dan kalau belanja online memang di situ.. Kaget dan bahagia banget rasanya kak Vidi jadi bintang iklan nya sekarang ii”

“AAAAAAAA FAINELIH JADI IKLAN SHOPEEEEEE”

“Kereeen kak vidi.. Sehat terus yaaa @vidialdiano”

“Vidi Bintang Iklan”

“Lucu…. Aku suka,,,, aku suka…..”

“Kerennn bangettttt”

“Gemeshhh sekaliii loh”

“Vidi Bintang Iklan”

“Mantap Vid”

“Ganteeeeeng bgt ka vid”

Sejak pertama kali peluncurannya pada Selasa (26/03/2024), iklan terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu yang dibintangi Vidi Aldiano itu langsung viral dan bikin gempar se-Indonesia, bahkan jadi trending di Twitter. Tentunya, kehebohan ini tak lepas dari hadirnya program Garansi Tepat Waktu di Shopee. Fitur ini membuat pengalaman berbelanja online di Shopee semakin menyenangkan. Lalu, gimana sih caranya supaya bisa belanja nyaman dan praktis dengan Shopee Garansi Tepat Waktu? Simak yuk!

Garansi Tepat Waktu di Shopee, Gratis Voucher Kalau Telat!

Vidi GTW
Vidi GTW


Penasaran dengan program Garansi Tepat Waktu yang iklannya dibintangi Vidi Aldiano dan bikin heboh warganet Indonesia? Jadi, Garansi Tepat Waktu adalah program Shopee yang memberikan jaminan tanggal pesanan tiba yang lebih pasti untuk pembeli. Apabila pesanan sampai melewati jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera, pembeli akan mendapat Voucher Garansi Tepat Waktu. Biar pengalaman belanja online kamu di Shopee semakin nyaman maksimal, yuk simak langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk menikmati program Garansi Tepat Waktu. Berikut penjelasan lengkapnya.

1. Periksa jaminan tanggal pesanan tiba di halaman Checkout

Sudah menemukan barang yang ingin kamu pesan dari aplikasi Shopee? Eits, sebelum melakukan pembayaran, pastikan kamu cek jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera di halaman Checkout, setelah kamu memilih Opsi Pengiriman yang diinginkan. Jika sudah, baru deh lakukan pemesanan dan pembayaran seperti biasa.

2. Pantau pengiriman pesanan dan jaminan tanggal pesanan tiba pada halaman Rincian Pesanan

Setelah menyelesaikan pesanan dan melakukan pembayaran, tetap pantau status pengiriman pesanan kamu dan perhatikan lagi jaminan tanggal pesanan tiba pada halaman Rincian Pesanan. Hal ini bertujuan agar kamu bisa mengetahui lokasi pesanan kamu saat itu dan juga estimasi waktu tiba.

3. Klaim voucher Garansi Tepat Waktu jika pesanan mengalami keterlambatan lebih dari jaminan tanggal pesanan tiba

Jika pesanan kamu belum datang setelah melewati jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera pada halaman Rincian Pesanan, kamu bisa klaim voucher Garansi Tepat Waktu yang diberikan oleh Shopee, yaitu voucher Diskon 10RB. Voucher ini bisa kamu pakai untuk pembelanjaan selanjutnya. Voucher berlaku selama 7 hari setelah voucher diklaim. Untuk mendapatkan voucher tersebut, pilih klaim pada halaman Rincian Pesanan, ya.

Perlu diingat bahwa Voucher Garansi Tepat Waktu ini perlu kamu klaim sebelum pesanan berstatus "Pesanan Selesai", baik secara otomatis oleh sistem ataupun sebelum kamu klik tombol selesai di halaman Pesanan Saya. Pastikan juga kamu telah membaca syarat & ketentuan yang berlaku untuk Shopee Garansi Tepat Waktu di https://shopee.co.id/m/garansi-tepat-waktu-tnc, ya!

Gimana? Sudah paham kan sekarang mengenai Garansi Tepat Waktu yang sukses bikin Vidi Aldiano sumringah di iklan terbarunya! Pantas saja iklan tersebut mendapatkan respons yang meriah dari warganet. Nah, pas banget nih, mumpung lagi bulan Ramadhan, kamu bisa berbelanja berbagai kebutuhan puasa, sahur, berbuka, hingga Lebaran, sambil menikmati kenyamanan maksimal saat belanja online berkat Shopee Garansi Tepat Waktu. Kamu bisa beli berbagai kebutuhan di bulan suci Ramadhan tanpa harus takut pesanan datang telat, karena di Shopee sudah ada Garansi Tepat Waktu yang memberikan jaminan tanggal pesanan tiba. Kalau pesanan telat tiba dan melewati jaminan tanggal pesanan tiba, maka ada gratis voucher untuk kamu.

Tidak ada lagi alasan untuk tidak belanja semua kebutuhan kamu di Shopee setelah ada program Garansi Tepat Waktu. Jangan lupa juga, saksikan dan dengarkan aksi dan suara merdu Vidi Aldiano di iklan Garansi Tepat Waktu Shopee yang sudah banyak mendapatkan pujian dari warganet. Garansi Tepat Waktu, Gratis Voucher Kalau Telat!***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x