Walikota Semarang Bawa UMKM Kota Semarang Tampil di Uniqlo. Ini Produk yang Ditawarkan

- 21 Februari 2022, 13:20 WIB
Walikota Semarang, Hendrar Prihadi kembali fasilitasi produk UMKM ke pasar internasional.(Foto: Media Purwodadi/HUmas Pemkot Semarang)
Walikota Semarang, Hendrar Prihadi kembali fasilitasi produk UMKM ke pasar internasional.(Foto: Media Purwodadi/HUmas Pemkot Semarang) /

 

Media Purwodadi- Walikota Semarang, Hendrar Prihadi kembali fasilitasi produk UMKM Kota Semarang untuk bisa dikenal lebih luas lagi.

Salah upaya yang dilakukan Walikota Semarang yakni dibawanya enam produk UMKM Kota Semarang untuk masuk ke toko ritel fashion terbesar di dunia, yaitu Uniqlo.

Masuknya enam brand asal Kota Semarang, menjadi langkah internasionalisasi produk asal Kota Semarang. Dengan masuknya ke toko ritel fashion terbesar Uniqlo maka produk asal Kota Semarang bisa diterima dunia.

Keenam produk UMKM yang dibawa Walikota Semarang Hendrar Prihadi mendapatkan tempat pada showcase display Uniqlo Neighborhood Collaboration.

Baca Juga: Antisipasi Kenaikan Kasus Omicron, Walikota Semarang Ingatkan Masyarakat Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

 Walikota Semarang yang akrab disapa Hendi itu sendiri berkesempatan melihat langsung produk UMKM Kota Semarang yang telah terpajang di Uniqlo DP Mall Semarang.

Dalam kunjungannya tersebut, Hendi mengungkapkan harapannya agar kerja sama antara brand fashion Uniqlo dan Dekranasda ini dapat mengangkat potensi UMK Kota Semarang supaya lebih maju dan berkembang.

 “Pada kesempatan pertama ini, 6 produk UMKM berhasil lolos dan dikurasi untuk selanjutnya dipamerkan di dekat kasir sehingga akan semakin terangkat dan lebih meningkat penjualannya,” ungkap Walikota Semarang, Hendrar Prihadi dalam rilisnya, Senin 21 Februari 2022.

Baca Juga: Covid Kembali Naik, Walikota Semarang Hendrar Prihadi Minta Mall di Semarang Kembali Terapkan Peduli Lindungi

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x