Timnas Indonesia U 19 Lawan FIlipina di Piala AFF, Berikut Prediksi Susunan Pemain Tim Merah Putih Malam Ini

- 8 Juli 2022, 19:30 WIB
Barisan personel Timnas U 19 yang bakal bermain pada laga pertandingan kontra Filipina, Jumat, 8 Juli 2022.
Barisan personel Timnas U 19 yang bakal bermain pada laga pertandingan kontra Filipina, Jumat, 8 Juli 2022. /tangkapan layar PSSI.

Media Purwodadi – Timnas Indonesia U 19 akan berlaga melawan Filipina dalam pertandingan Piala AFF pada Jumat, 8 Juli 2022, malam ini.

Timnas Indonesia U 19 akan melakukan perjuangan meraih tiket semifinal di pertandingan melawan Filipina dalam gelaran Piala AFF, malam ini.

Perjuangan Timnas Indonesia U 19 tidak lepas dari bagaimana penyusunan pemain yang akan diturunkan di lapangan dalam pertandingan Piala AFF kontra Filipina, malam ini.

Baca Juga: LIVE SCORE Timnas Indonesia vs Filipina di Piala AFF U 19 Malam Ini, Sudah Berapa Gol Tercipta

Terjadwal, pertandingan Timnas Indonesia U 19 melawan Filipina malam ini pada Jumat, 8 Juli 2022, pukul 20.00 WIB, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Prediksi susunan pemain Timnas U 19 dalam Piala AFF nantinya akan menggunakan konsep 3-5-2.

Nantinya Tim Merah Putih ini akan diprediksi menurunkan pemain-pemain terbaiknya dalam laga kontra Filipina malam ini, seperti :

Marcel Januar
Ahmad Rusadi
Cahya Supriyadi
Muhammad Ferrari
Kakang Rudianto
Dimas Juliono
Arkhan Fikri
Zanadin Zaiz
Mikael Tata
Ronaldo Kwateh
Hokky Caraka

Sebelumnya, Ketua PSSI Mochammad Iriawan optimis dengan dua pertandingan sisa akan menghasilkan kemenangan bagi Timnas U 19.

“Yang paling penting kita fokus dan jangan sampai kecolongan. Saya dan masyarakat Indonesia sangat berharap banyak, tim ini meraih prestasi,” ujar Mochamad Iriawan seperti dikutip Media Purwodadi dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Ramalan Zodiak, Jumat 8 Juli 2022 : Gemini Perhatikan Kondisi Keuangan Anda, Libra Coba Sesuatu Baru

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia U 19 dalam klasemen sementara menduduki posisi keempat dengan lima poin hasil sekali menang dan dua kali seri.

Akankah dengan pertandingan satu dari dua yang tersisa, yakni kontra dengan Filipina nanti, Timnas Indonesia U 19 akan meraih tiket masuk menuju semifinal?

Saksikan segera pertandingan antara Timnas Indonesia U 19 vs Filipina pada Jumat, 8 Juli 2022, pukul 20.00 WIB, live dari Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, malam ini.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x