Harga Emas Hari Ini Kamis 5 Oktober 2023 Antam Batangan 24 Karat, Cek Disini!

- 5 Oktober 2023, 13:09 WIB
Harga emas hari ini Kamis 5 Oktober 2023 antam batangan 24 karat.
Harga emas hari ini Kamis 5 Oktober 2023 antam batangan 24 karat. /(Tangkap Layar/logammulia.com)/

Harga emas hari ini Kamis 5 Oktober 2023 untuk emas antam batangan 24 karat dari PT Aneka Tambang Tbk. (Antm) atau Antam terpantau mengalami kenaikan.

Untuk mencari tahu harga emas hari ini Kamis 5 Oktober 2023 dapat diperoleh dengan menyimak informasi berikut atau dari situs Logam Mulia.

Harga emas yang banyak dicari saat ini yaitu jenis emas batangan dibanding emas perhiasan seperti cincin, kalung, atau gelang.

Karena emas antam batangan 24 karat lebih dipilih masyarakat untuk dijadikan investasi jangka panjang dan dapat dijual kembali dengan cara yang mudah tanpa potongan yang besar.

Di Toko Emas Logam Mulia menyediakan emas antam batangan dengan ragam ukuran berat, yaitu mulai dari 0,5 gram hingga 1000 gram yang dijual dengan harga terjangkau dibanding toko lain.

Selain itu, jika membeli di Toko Emas Logam Mulia barang sudah pasti asli, berkualitas dan jaminan. Selain dapat dibeli secara langsung toko emas ini juga melayani pembelian melalui situs Logam Mulia.

Tentu saja cara transaksi ini sangat memudahkan konsumen untuk membeli emas tanpa harus datang langsung ke toko emas, karena waktu yang terbatas.

Berikut ini adalah daftar harga emas hari ini Kamis 5 Oktober 2023 Antam batangan 24 Karat, yang dirangkum dari situs Logam Mulia.

Harga Emas Hari Ini 5 Oktober 2023 Antam Batangan 24 Karat

Halaman:

Editor: Titis Ayu

Sumber: logammulia.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x