Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria Siap Tindak Tegas Pelaku Usaha yang Timbun Pasokan Pangan

- 7 Maret 2022, 17:30 WIB
Ilustrasi penjualan minyak goreng di pasar tradisional
Ilustrasi penjualan minyak goreng di pasar tradisional /Antara Foto/Reno Esnir/

Media Purwodadi – Jelang Ramadhan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta siap tindak tegas bagi pelaku usaha yang menimbun pasokan pangan.

Hal tersebut dinyatakan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang mengatakan pihaknya siap menindak tegas pelaku usaha yang curang, menimbun pasokan pangan.

Lebih lanjut Riza Patria mengungkapkan, hal itu bertujuan agar di Indonesia khususnya di Jakarta tidak ada lagi pengusaha yang curang dengan meraup keuntungan dalam masa sempit sekarang ini.

“Supaya tidak ada lagi di Indonesia di Jakarta khususnya para pengusaha yang ingin meraup keuntungan dalam kesempitan ini,” ujar Riza Patria, di Balai Kota Jakarta, Senin, 7 Maret 2022.

Baca Juga: Resep Nasi Siram Ayam Jamur Chinese Resto, Rasa Kenyal dan Gurih Cocok untuk Menu Keluarga Ekonomis

Kemudian terkait dengan minyak goreng yang masih langka, Ariza begitu dirinya menyebtukan saat ini pemerintah pusat sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan ketersediaan minyak goreng.

Dia juga mengimbau agar masyarakat membeli kebutuhan pangan sesuai dengan kebutuhannya. Jangan sampai ikut menimbun sehingga penjualan bahan pokok di pasaran bisa berjalan normal.

“Semua warga nyetok dirumah waduh repot. Jadi warga juga beli sesuai dengan kebutuhan yang ada,” tuturnya.

Sementara itu dilansir dari laman Pikiran-Rakyat.com, memberitakan bahwa sejumlah harga pangan di Jakarta masih belum stabil, salah satunya adalah harga cabe.

Halaman:

Editor: Titis Ayu

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x