Hasil Sidak Ganjar Pranowo: Ciputra Mall Semarang Masih Sepi Pengunjung Sejak 3 Hari Dibuka

- 13 Agustus 2021, 05:15 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat sidak di Ciputra Mall Kamis 12 Agustus 2021.
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat sidak di Ciputra Mall Kamis 12 Agustus 2021. /Pemprov Jateng/

Media Purwodadi - Ciputra Mall Semarang masih sepi pengunjung sejak dibuka tiga hari lalu. Suasana tersebut diungkapkan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo usai sidak pada Kamis 12 Agustus 2021.

Sebelumnya Ciputra Mall dan mall lainnya pun tutup dalam waktu yang panjang karena diberlakukannya PPKM. Sehingga sejumlah mall harus ditutup sementara waktu.

Sekitar pukul 15.00 WIB Ganjar datang untuk sidak, dengan berpakaian adat Jawa Ganjar nampak percaya diri memasuki mall, namun Ciputra Mall terlihat lengang.

Begitu masuk, Ganjar pun berkeliling melihat-lihat kondisi seputar Ciputra Mall. Setiap bertemu penjaga toko, Ganjar mampir dan bertanya kabar sambil aktivitasnya bekerja di mall tersebut.

Baca Juga: Presiden Jokowi Kukuhkan 68 Anggota Paskibraka 2021 di Halaman Istana Merdeka Jakarta

”Gimana mbak, sudah laku belum? Ada yang beli tidak?,” tanyanya.

Para penjaga toko itu tersenyum sumringah menjawab pertanyaan Ganjar. Mereka mengatakan bahwa pembeli sudah mulai berdatangan dan dagangan mulai laris terjual.

”Sudah pak, hari ini ada 10 orang yang beli,” jawab salah satu penjaga toko pakaian. Namun ada juga yang menjawab bahwa hari ini baru terjual dua atau tiga barang saja.

”Ya lumayan, daripada nggak laku kan,” ucap Ganjar menghibur.

Halaman:

Editor: Titis Ayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x