Toyota Raize Hadir Dengan Balutan 5 Fitur Keselamatan Aktif. Keren!

- 25 Mei 2021, 16:48 WIB
Toyota Raize yang baru diluncurkan terapkan lima fitur keselamatan yang keren.
Toyota Raize yang baru diluncurkan terapkan lima fitur keselamatan yang keren. /Dok TAM/

Media Purwodadi – Mobil jenis compact SUV yang baru saja diluncurkan, Toyota Raize. Mobil Toyota Raize ini hadir menggaet calon konsumennya dengan balutan lima fitur keselamatan aktif.

Lima fitur keselamatan aktif tersebut yaitu Lane Departure Assist with Steering Control, Pedal Misioperation Control, Pre Collision System, Adaptive Cruise Control, dan Front Departure Allert.

Fitur keren lainnya yang terbenam dalam mobil Toyota Raize ini yaitu bagian eksterior dan interior yang sporty, stylish, youthful image, fun to drive dan dilengkapi dengan turbocharge engine dan advanced technology pada fitur-fiturnya, termasuk Toyota Safety Sense (TSS).

Baca Juga: Pasca Perkenalan, Penjualan Toyota Raize Sudah Tembus 2.900 Unit Secara Nasional

Selain fitur Toyota Safety Sense (TSS), mobil ini juga memiliki beberapa fitur keselamatan lainnya, seperti ABS, EBD, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist dan tersedia juga 6 titik airbags.

Toyota Raize varian GR TSS dibekali mesin bensin dengan 3 silinder turbocharger berkapasitas 1.0 liter. Dengan mesin ini, tenaga yang dihasilkan 96 dk pada 6.000 rpm dan torsi 140 Nm pada 2.400 hingga 4.000 rpm.

Toyota Raize menampilkan enam varian, yaitu 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, 1.0 Turbo GR Sport CVT,  1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo G M/T, 1.2 G CVT, 1.2 G M/T.

Baca Juga: Kapolri Minta PT Freeport Ikut Aktif Membangun Papua  

Ada beragam pilihan warna bodi pada Toyota Raize seperti 7 pilihan warna bodi single-tone dan 5 pilihan warna bodi two-one, termasuk Turquoise Blue Mica Metallic sebagai salah satu hero color yang menekankan karakter aktif Toyota Raize.

Pada rilis Nasmoco Group seperti yang dikutip Media Purwodadi, Indonesia menjadi negara pertama di luar Jepang yang meluncurkan compact SUV ini. Harga on the road Jateng-DIY untuk Toyota Raize dibanderol mulai Rp 220.900.000.

Masyarakat Jateng-DIY dapat berkenalan lebih dekat dengan mobil terbaru Toyota Raize ini pada pameran yang digelar Nasmoco Group di Atrium Mal Paragon mulai 25-30 Maret 2021.

Dalam pameran itu, Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata, berharap calon konsumen bisa menyaksikan lebih dekat produk terbaru Toyota dan bisa mengeksplorasi secara langsung kendaraan compact SUV terbaru dari Toyota ini melalui kesempatan test drive.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x