Video Viral Saat Vincent Kompany Marah di Ruang Ganti Anderlecht Disebar Pemain Bayern Munchen

- 3 Juni 2024, 09:02 WIB
Vincent Kompany resmi pelatih Bayern Munchen
Vincent Kompany resmi pelatih Bayern Munchen /abcgazetesi.com/

Media Purwodadi – Setelah beberapa mendapatkan penolakan, Bayern Munchen akhirnya mendapatkan pelatih kepala baru dalam diri Vincent Kompany.

Bayern Munchen yang baru saja berpisah dengan pelatih kepala sebelumnya, Thomas Tuchel resmi mengumumkan Vincent Kompany sebagai manajer baru mereka.

Dalam penandatanganan kesepakatan, manajemen Bayern Munchen memberikan Vincent Kompany dengan durasi kontrak yang cukup panjang.

Baca Juga: Hugh Jackman Ungkapkan Bagian Tersulit Dalam Pembuatan Film Deadpool & Wolverine

Legenda Manchester City itu diberi kontrak tiga tahun, sehingga ia akan mengabdi di Die Roten setidaknya hingga tahun 2027 mendatang.

Bayern Munchen merupakan klub ketiga yang dilatih Vincent Kompany setelah sebelumnya melatih tim asal Belgia Anderlecht dan tim asal Inggris Burnley.

Usai ditunjuk menjadi pelatih Bayern Munchen, tentu banyak yang bertanya-tanya seperti apa kehidupan di bawah kepemimpinan Vincent Kompany.

Termasuk skuad Bayern Munchen sendiri dan jurnalis Sport Bild Christian Falk tampaknya sedang melakukan penggalian untuk mencari informasi.

Para pemain Bayern rupanya telah menyebarkan klip lama pembicaraan sulit pasca pertandingan dari masa Kompany di Anderlecht. Melalui @iMiaSanMia:

Halaman:

Editor: Agung Tri

Sumber: bavarianfootballworks.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah