Patut Dicontoh, Aksi Peduli Palestina di Polres Grobogan Kumpulkan Dana Rp41,2 Juta

- 23 November 2023, 22:42 WIB
Penyerahan hasil penggalangan dana untuk Palestina oleh Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan ke Baznas Grobogan, Kamis 23 November 2023.
Penyerahan hasil penggalangan dana untuk Palestina oleh Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan ke Baznas Grobogan, Kamis 23 November 2023. /Media Purwodadi.dok Polres Grobogan

Media Purwodadi – Aksi simpatik ditunjukan anggota Polres Grobogan yang peduli dengan kondisi bangsa Palestina dengan menggelar penggalangan dana, hingga terkumpul Rp41,2 juta pada Kamis 23 November 2023.

Kegiatan penggalangan dana digelar saat kegiatan Polres Grobogan Bersholawat dan Doa Bersama Dalam Rangka Pemilu Damai 2024 di halaman Mapolres Grobogan.

 

 



Menurut Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan, aksi kemanusiaan yang dilakukan anggota Polres Grobogan merupakan respons terhadap peperangan yang terus berkecamuk di Palestina.

Baca Juga: Coffee Morning Bareng Wartawan, KPU Grobogan Ajak Perangi Pemberitaan Berunsur Hoax

Inisiatif pengumpulan donasi ini merupakan bukti konkret dari empati anggota Polres Grobogan terhadap penderitaan yang dialami oleh bangsa Palestina. Penggalangan dana dilakukan sejak Rabu 22 November 2023.

“Semoga donasi dari anggota Polres Grobogan yang mencapai Rp41,2 juta, dapat membantu meringankan penderitaan saudara kita yang ada di Palestina,” kata AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Keseluruhan hasil penggalangan dana tersebut, lanjut Kapolres Grobogan akan disalurkan untuk saudara-saudara di Palestina melalui Baznas Grobogan.

 

 

Halaman:

Editor: Setiadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah