Warga Kabupaten Kudus Berhasil Raih Satu Unit Motor dalam Gebyar Tabungan Berkah BPRS Gala Mitra Abadi

- 10 Februari 2024, 13:53 WIB
Dirut BPRS Gala Mitra Abadi, Ahmad Saeful Anas saat menyerahkan undian sepeda motor kepada pemenang Gebyar Tabungan Berkah.
Dirut BPRS Gala Mitra Abadi, Ahmad Saeful Anas saat menyerahkan undian sepeda motor kepada pemenang Gebyar Tabungan Berkah. /Media Purwodadi/Hana Ratri./

Media Purwodadi – Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Gala Mitra Abadi menggelar kegiatan Gebyar Tabungan Berkah yang digelar bertepatan dengan hari ulang tahun yang ke 10.

Kegiatan ini digelar di Firdausia Ballroom Kyriad Grandmaster Hotel Purwodadi, Jumat 9 Februari 2024. Hadir dalam kegiatan ini sejumlah petinggi dan ratusan nasabah BPRS Gala Mitra Abadi.

Dalam Gebyar Tabungan Berkah periode empat yang digelar tersebut disiapkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Honda Scoopy dan satu unit sepeda listrik.

Baca Juga: KPM Bisa Lakukan Pengecekan untuk Lihat Status Penerima Bantuan Sosial CBP Beras 10 Kilogram Bulan Ini

Ratusan nasabah ini terlihat mengikuti acara tersebut sejak awal dibuka yakni pada pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Direktur Utama BPRS Gala Mitra Abadi, Ahmad Saeful Anas mengatakan, kegiatan ini ditujukan untuk mengapresiasi para nasabah yang mengikuti layanan tabungan berkah.

“Kegiatan ini untuk mengapresiasi para nasabah yang ikut dalam layanan tabungan berkah yang menjadi salah satu fitur BPRS Gala Mitra Abadi. Dengan menabung Rp200 ribu, mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam Gebyar Tabungan Berkah ini,” ujar Ahmad Saeful Anas.

Menurut Ahmad Saeful Anas, kesetiaan dan kepercayaan para nasabah inilah yang membuat BPRS Gala Mitra Abadi memberikan apresiasi dalam bentuk Gebyar Tabungan Berkah.

“Kesetiaan para nasabah ini yang membuat kami memberikan apresiasi dan mengadakan kegiatan Gebyar Tabungan Berkah. Ini sudah yang keempat. Untuk tahun ini, hadiah utamanya Honda Scoopy, ini sebagai bentuk apresiasi kita karena setiap tahunnya nasabah kami jumlahnya meningkat,” tambah pria asal Kudus ini.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x