Ini Pesan Bupati Grobogan Saat Berangkatkan Kontingen Popda Yang Berlaga di Popda Jateng 2024

- 19 Juni 2024, 20:05 WIB
Bupati Grobogan Sri Sumarni menyerahkan penghargaan kepada atlet berprestasi di ajang Popda Jateng 2023, di Pendapa Kabupaten Grobogan, Rabu 19 Juni 2024.
Bupati Grobogan Sri Sumarni menyerahkan penghargaan kepada atlet berprestasi di ajang Popda Jateng 2023, di Pendapa Kabupaten Grobogan, Rabu 19 Juni 2024. /Media Purwodadi/Setiadi

Media Purwodadi – Atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Grobogan diberangkatkan Bupati Sri Sumarni ke ajang Popda Jateng yang akan digelar di Kota Semarang 20 - 27 Juni 2024.

Kontingen Popda Grobogan sebanyak 143 atlet terdiri dari pelajar SMP, SMA dan SMK baik negeri maupun swasta. Mereka akan berlaga pada 17 cabang olahraga pada Popda Jateng 2024.

Pemberangkatan Kontingen Popda Kabupaten Grobogan yang berlaga di ajang Popda Jateng dilaksanakan Bupati disaksikan Forkompimpda Grobogan di Pendapa Kabupaten Grobogan, Rabu 19 Juni 2024.

Baca Juga: Ada Regulasi Baru, Manajemen PSIS Semarang Resmi Lepas Taise Marukawa

Bupati Grobogan Sri Sumarni dalam kesempatan tersebut berharap para atlet minimal bisa mempertahankan peringkat masuk 10 besar dalam Popda Jateng 2024 di Kota Semarang.

“Luar biaa ketika melihat fisik anak-anak yang ikut Popda Jateng, saya malah berharap prestasi mereka bisa lebih lagi. Mungkin bisa masuk peringkat enam, atau seperti kontingen Porprov di dua besar,” ujar Bupati Sri Sumarni.

Sebagai orang tua, Bupati Sri Sumarni berpesan kepada para atlet yang tergabung dalam Kontingen Popda Grobogan untuk selalu menjaga kesehatan, kedisplinan, jaga komunikasi yang baik dengan atlet maupun pelatih.

Jika ada permasalahan di ajang Popda Jateng 2024, Bupati Sri Sumarni meminta kepada para atlet Popda Kabupaten Grobogan untuk tidak sungkat untuk berkoordinasi dengan pelatih dan manajer.

Atlet Muda

Menurut Bupati Sri Sumarni, keberhasilan dalam Popda Jateng 2024 bukan hanya prestasi pribadi para atlet, tetapi juga sebuah cerminan dari kerja keras, disiplin dan komitmen semua dalam memajukan dunia olahraga di Grobogan.

Halaman:

Editor: Setiadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah