Lawan Persija Jakarta Sore Ini, Persib Bandung Andalkan Dua Penyerang Handalnya di Lapangan

- 11 Januari 2023, 07:25 WIB
Persiapan Persib Bandung jelang lawan Persija Jakarta, sore ini.
Persiapan Persib Bandung jelang lawan Persija Jakarta, sore ini. /Instagram @persib

Media Purwodadi - Persib Bandung bakal tampil dalam laga tunda pekan 11 BRI Liga 1 musim 2022/2023 melawan Persija Jakarta.

Gelaran laga tunda Persib Bandung vs Persija Jakarta ini bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang nantinya akan disaksikan sebanyak 26 ribu suporter.

Pertandingan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta ini diyakini bakal alot. Inilah yang diungkapkan langsung oleh pelatih Persib, Luis Milla.

Baca Juga: Jadwal Acara Televisi MNCTV Rabu, 11 Januari 2023 : Saksikan Siraman Qolbu, Mamah Dedeh Hingga Family 100

Luis Milla menyebut, materi Persib Bandung vs Persija Jakarta sama sama kuat dan tim yang berjuang di papan atas klasemen Liga 1 musim ini.

Saat ini, Persib berada di posisi 6 klasemen dengan raihan 30 poin. Jumlah poin selisih dua dari Persija yang berada di posisi 4 klasemen.

Dengan kondisi itu, tim berjuluk Maung Bandung ini harus mampu memenangi pertandingan agar naik peringkat menggeser Persija Jakarta.

“Mengenai pertandingan, saya rasa ini merupakan sebuah pertandingan yang sangat sulit dan kekuatan dari kedua kesebelasan sama-sama kuat," ujar Luis Milla, seperti yang dikutip dari Liga Indonesia Baru.

"Kedua tim mempunyai level seimbang dan mempunyai pemain yang bagus terutama untuk pemain asingnya karena memiliki level yang tinggi,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x