Link Live Streaming MotoGP Aragon 2022: Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia Start Terdepan

- 18 September 2022, 18:11 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia start terdepan pada MotoGP Aragon 2022 di sirkuit Aragon, Spanyol.
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia start terdepan pada MotoGP Aragon 2022 di sirkuit Aragon, Spanyol. /dok. motogo.com/


Media Purwodadi – Berikut link live streaming MotoGP Aragon 2022 bertajuk Grand Premio Animoca Brands de Aragon di sirkuit Aragon, Spanyol.

Balapan seri 16 MotoGP 2022 yang berlangsung di Spanyol akan segera dimulai pada Minggu, 18 September 2022 start pukul 19.00 WIB.

Persaing ketat dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022 akan terjadi di balapan MotoGP Aragon 2022 yang akan berlangsung malam ini.

Baca Juga: Meriah, HUT Gangsar Ing Ati dan Hari Lalu Lintas Bhayangkara di Grobogan Ini Bentuk Sinergi Antar Unsur

Francesco Bagnaia, yang hanya terpaut 30 poin dari Fabio Quartararo akan berusaha keras memenangi balapan guna memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara.

Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia akan memulai balapan dari posisi terdepan usai di sesi kualifikasi sukses mencatatkan waktu tercepat 1 menit 46,069 detik.

Pembalap asal Italia itu sudah meraih 4 kemenangan secara beruntun dan di sirkuit Aragon, Spanyol ini Pecco julukan Francesco Bagnaia bertekat raih kemenangan kelimanya.

Terlebih, di musim lalu, kemenangan di sirkuit yang sama menjadikan motivasi tersendiri dari anak didik Valentino Rossi ini.

Sementara itu, sang juara bertahan dan pemimpin klasemen sementara MotoGP musim ini, Fabio Quartararo akan start dari posisi  6.

Pembalap Monster Energy Yamaha itu diprediksi akan kesulitan melesat terdepan lantaran di depannya dikuasai para pembalap bermotor Ducati.

Di balapan MotoGP Aragon 2022 ini, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez kembali mengaspal setelah 6 seri sebelumnya absen lantaran cedera.

Marc Marquez yang merupakan juara dunia delapan kali akan memulai balapan MotoGP Aragon 2022 ini dari urutan ke 13.

Link live streaming MotoGP Aragon 2022 bisa disaksikan mulai pukul 19.00 WIB. Sebelumnya akan disiarkan live streaming Moto2 Aragon.

Baca Juga: Daftar 13 Kendaraan Korban Kecelakaan Beruntun Akibat Asap Tebal di KM 253 Tol Pejagan-Pemalang, Brebes

Berikut link live streaming MotoGP Aragon 2022 :

Link 1 >>> KLIK DI SINI <<<
Link 2 >>> KLIK DI SINI <<<

Berikut daftar klasemen sementara MotoGP 2022 :

daftar klasemen sementara MotoGP 2022.
daftar klasemen sementara MotoGP 2022.

Disclaimer: link live streaming MotoGP Aragon 2022 di Aragon, Spanyol sekadar informasi bagi pembaca. mediapurwodadi.pikitan-rakyat.com tidak bertanggung jawab atas copyrights dan kualitas siaran.***

Editor: Agung Tri Wibowo

Sumber: motogp.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x