Real Madrid vs Elche: Berakhir Imbang, Bek Asal Brasil ini Selamatkan Los Blancos dari Kekalahan

- 24 Januari 2022, 01:44 WIB
Eder Militao berhasil selamatkan Real Madrid dari kekalahan saat menjamu Elche di Estadio Santiago Bernabeu. Perandingan berakhir imbang 2-2
Eder Militao berhasil selamatkan Real Madrid dari kekalahan saat menjamu Elche di Estadio Santiago Bernabeu. Perandingan berakhir imbang 2-2 /Dok. realmadrid,com/


Media Purwodadi – Laga Real Madrid kontra Elche pada jornada 22 LaLiga Spanyol musim 2021/2022 berakhir tanpa pemenang. Minggu, 23 Januari 2022 malam.

Bermain di Estadio Santiago Bernabeu, pertandingan Real Madrid vs Elche berkesudahan 2-2. Sundulan Eder Militao sukses menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan.

Di babak pertama, Real Madrid langsung tampil menekan. Sayang, peluang yang didapat belum dapat dimaksimalkan Toni Kroos dan Vinicius Junior.

Baca Juga: Kode Redeem Game Valorant Senin, 24 Januari 2022: Klaim Kodenya dan Kalahkan Semua Lawan Anda

Pada menit 33, El Real mendapat peluang emas melalui titik putih usai pemain Elche, Helibelton Palacios melakukan pelanggaran terhadap Vinicius Junior.

Karim Benzema yang menjadi algojo gagal menjalankan tugasnya. Tendangan pemain asal Prancis tersebut melambung di atas mistar gawang Elche yang di jaga Edgar Badia.

Di menit ke 42, justru gawang Real Madrid kebobolan terlebih dahulu oleh aksi Lucas Boye yang mendapat umpan dari Fidel Chaves.

Bola sundulan pemain asal Argentina tersebut tak mampu dihalau kiper Real Madrid, Thibaut Courtois dan mengubah kedudukan menjadi 0-1.

Tertinggal 1 gol, anak asuh Carlo Ancelotti kemudian meningkatkan tempo serangan. Namun, hingga berakhirnya babak pertama, skor 0-1 untuk Elceh tidak berubah.

Di babak kedua, Karim Benzema cs tidak mengendurkan serangannya. Di menit ke 51 El Real kembali mendapat hadiah penalti usai Eden Hazard terhatuh saat duel dengan Diego Gonzalez.

Namun, setelah melihat tayangan ulang melalui VAR, wasit mengubah keputusannya tersebut lantaran tidak terjadi pelanggaran.

Asik menyerang, gawang Real Madrid kembali kebobolan di menit ke 76 lewat aksi Pere Milla yang mendapatkan assist dari Lucas Boye. Skor 0-2.

Madrid terus berusaha mengejar ketinggalan 2 gol dengan terus memborbardir pertahanan tim tamu.

Dan di menit ke 82, Real Madrid kembali mendapat hadiah penalti usai Pere Milla kedapatan melakukan handsball di dalam kotak terlarang.

Kali ini, Luca Modric bertugas menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Baca Juga: Kode Redeem PUBG Mobile Senin, 24 Januari 2022. Segera Klaim dan Tingkatkan Level Permainan Anda

Tendangan kaki kanan pemain Kroasia tersebut berhasil mengecoh kiper Elche yang salah langkah mengatisipasi arah bola. Skor 1-2.

Di saat laga akan berakhir untuk kemenangan Elche. Eder Milatao sukses menjadi pahlawan dengan membobol gawang Elche di masa injury time.

Bola sundulan pemain asal Brasil tersebut menghujam masuk ke sisi kanan gawang Edgar Badia sehingga merubah kedudukan menjadi 2-2.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan babak kedua berakhir. Kedudukan 2-2 tidak berubah.

Atas hasil ini, Real Madrid masih bertengger di puncak klasemen sementara LaLiga dengan poin 50. Unggul 4 poin dari peringkat 2 Sevilla.

Sementara, Elche tetap berada di peringkat 15 dengan mengoleksi 23 poin hasil dari 5 kali menang, 8 kali imbang dan 9 kali menuai kekalahan.

Susunan Pemain Real Madrid vs Elche:

Real Madrid:
Thibaut Courtois; Lucas Vazquez (Isco 79'), Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos (Rodrygo 64'); Eden Hazard (Federico Valverde 79'), Karim Benzema (Luka Jovic 58'), Vinicius Junior.

Elche:
Edgar Badia; Helibelton Palacios, Gonzalo Verdu, Diego Gonzalez, Johan Mojica; Tete Morente (Fidel Chaves 24'), Raul Guti, Gerard Gumbau, Pere Milla; Lucas Boye, Lucas Perez (Josan 88').***

Editor: Agung Tri Wibowo

Sumber: realmadrid.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x