Jersey Baru, Semangat Baru. Persib Bandung Siap Menjadi Yang Terbaik di BRI Liga 1 dan Internasional

- 1 September 2021, 10:07 WIB
Marc Klok merasa nyaman dan termotivasi dengan jersey baru Persib
Marc Klok merasa nyaman dan termotivasi dengan jersey baru Persib /persib.co.id/Barly Isham/


Media Purwodadi – Persib resmi meluncurkan jersey utama untuk kompetisi BRI Liga 1 musim 2021 / 2022, Selasa, 31 Agustus 2021.

Jersey baru Persib mengusung tema ‘Satu Dilindungi Bersama’. Selain itu, jersey tim sepak bola kebanggaan warga Bandung ini juga mengandung unsur semangat kebersamaan.

Hal tersbut tercermin pada skuad Persib yang dihuni pemain-pemain terbaik dari berbagai daerah dan sejumlah legiun asing dari negara berbeda.

Baca Juga: Nadiem Makarim: PTM Terbatas Mendesak Segera Diimplementasikan Tak Terkecuali Jenjang Pendidikan Tinggi

Kualitas jersey baru Persib musim ini, dari sisi bahan, desain dan konsep mendapat sambutan positif dari para pemain.

Marc Klok yang akan menjalani musim pertamanya bersama Persib mengatakan, jersey baru Pangeran Biru nyaman dan enak dipandang mata.

Selain memuji penampilan jersey baru Persib, gelandang naturalisasi asal Belanda itu mengatakan, jersey Persib 2021 menambah semangat.

Victor Igbonefo berpose dengan jersey anyar Persib
Victor Igbonefo berpose dengan jersey anyar Persib

"Semangat baru, musim baru, jersey baru, semangat baru, dan juara baru," katanya sesaat setelah perkenalan jersey Persib 2021, Selasa, 31 Agustus 2021.

Baca Juga: Kepada Presiden Jokowi, Luhut Ungkapkan Keinginannya Bisa Menjadi Seperti Pak Luhut

Komentar yang hampir sama disampaikan Beckham Putra Nugraha. Dia berharap, jersey baru ini bisa membantu menambah semangat pemain untuk meraih gelar juara tahun ini.

"Semoga memberikan berkah. Desain, bahan juga enak dipakai. Semoga jadi tambahan energi buat Persib juara musim ini," ucapnya.

Persib akan menjalani laga perdananya di BRI Liga 1 musim 2021 / 2022 ini dengan menghadapi Barito Putera pada Sabtu, 4 September 2021 pukul 20.30 WIB.

Musim ini, Persib diharapkan tidak hanya membuktikan diri menjadi yang terbaik di BRI Liga 1, tapi juga di bersinar kancah internasional.***

Editor: Agung Tri Wibowo

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x