Hasil Pertandingan Grup E dan Grup F Euro 2020, Ada Jerman Yang Mampu Menghajar Portugal 4-2

- 20 Juni 2021, 13:57 WIB
Pertandingan Grup F Euro 2020 antara Portugal vs Jerman di Allianz Arena berakhir untuk kemenangan Jerman 4-2
Pertandingan Grup F Euro 2020 antara Portugal vs Jerman di Allianz Arena berakhir untuk kemenangan Jerman 4-2 /uefa.com/

Media Purwodadi – Pertandingan Grup F Euro 2020 antara Hungaria vs Prancis yang berlangsung di stadion Puskas Arena, berakhir imbang 1-1, Sabtu 19 Juni 2021 malam.

Hungaria membuat kejutan dengan membobol gawang Prancis yang dijaga Hugo Lloris. Aksi pemain belakang Attila Fiola di akhir babak pertama.

Beruntung di menit ke-66, Antoine Griezmann mampu menyelamatkan Timnas Prancis dari kekekalahan melalui sepakan keras dari dalam kotak pinalti.

Baca Juga: Timnas Italia, Belgia dan Belanda Pastikan Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2020

Skor 1-1 bertahan hingga babak kedua usai. Dengan hasil ini Timnas Prancis masih kokoh di puncak klasemen sementara Grup F dengan 4 poin, sementara Hungaria berada di dasar klasemen dengan 1 poin.

Di pertandingan Grup F lainnya, yang mempertemukan Timnas Portugal vs Jerman di Allianz Arena yang berkesudahan 4-2 untuk kemenangan Jerman.

Di menit ke-15 Timnas Jerman tertinggal 1-0 berkat aksi Cristiano Ronaldo. Namun, Jerman mampu membalas dengan membuat empat gol balasan. Sedangkan Portugal hanya mampu menambah satu gol melalui Diogo Jota.

Semantara itu, pertandingan di Grup E antara Timnas Spanyol vs Polandia di stadion La Cartuja, Sevilla berakhir imbang 1-1.

Spanyol membuka keunggulan 1-0 dimenit ke-25 melalui assist Gerard Moreno yang mampu dimaksimalkan oleh Alvaro Morata.

Namun di babak kedua tepatnya di menit ke-54, Robert Lewandowski mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Di menit ke-58 Spanyol mendapat kesempatan emas melalui titik putih. Namun sayang, eksekusi pinalti Gerard Moreno masih membentur tiang gawang Polandia.

Dengan hasil ini, Timnas Spanyol menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup E dengan poin 2, untuk posisi teratas ditempati Swedia dengan empat poin, Slowakia tiga poin, dan penghuni dasar klasemen Polandia dengan satu poin.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x