Terapi Keselamatan, Satlantas Polres Grobogan Ajak Para Pengemudi Truk Disiplin Berlalu Lintas

- 11 Juni 2024, 16:11 WIB
Kasatlantas Polres Grobogan AKP Tejo Suwono memantau langsung pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan Biddokes Polres Grobogan.
Kasatlantas Polres Grobogan AKP Tejo Suwono memantau langsung pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan Biddokes Polres Grobogan. /Dok Polres Grobogan.

Media Purwodadi - Satlantas Polres Grobogan bekerja sama dengan Dishub Grobogan menggelar kegiatan Terapi Keselamatan dengan sasaran para sopir yang sedang beristirahat di Pangkalan Truk Sukorejo, Selasa 11 Juni 2024.

Kegiatan Terapi Keselamatan ini juga bekerja sama dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polres Grobogan.

Puluhan sopir truk serta warga yang berada di sekitaran pangkalan truk yang bertempat di Jalan Raya Purwodadi - Solo ini langsung mendatangi lokasi pemeriksaan kesehatan gratis.

Baca Juga: Satlantas Polres Grobogan Borong Tiga Penghargaan, Kapolres : Jadikan Motivasi dan Profesionalisme

Tim medis mulai melakukan pemeriksaan awal dengan mengecek tekanan darah, memeriksa suhu tubuh, memeriksa kondisi badan dan juga melakukan tanya jawab adalah terkait riwayat penyakit yang dialami para sopir.

Hadir dalam kegiatan Terapi Keselamatan ini yakni Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Tejo Suwono yang didampingi KBO Ipda Moch Agus Salim serta Kasi Biddokes Polres Grobogan Aiptu Gunarni

Dalam kesempatan itu, Aiptu Gunarni menuturkan para sopir yang tengah beristirahat di Pangkalan Truk Sukorejo ini dalam kondisi sehat.

"Dari pemeriksaan kesehatan, kondisi para pengemudi dalam keadaan sehat. Kami sarankan kepada para sopir, jika lelah agar istirahat dulu sebelum melanjutkan perjalanan, " jelas Aiptu Gunarni.

Pemeriksaan Kendaraan

Selain melaksanakan Terapi Keselamatan, kegiatan juga dilanjutkan dengan pemeriksaan armada yang dikemudikan oleh para pengemudi. Dari hasil pengecekan, belasan truk dalam kondisi layak jalan.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah