Muncul Spanduk Bergambar Ahmad Luthfi dan Gus Yassin di Grobogan, Isyarat Maju Pilgub Jateng?

- 10 Juni 2024, 18:44 WIB
Spanduk bergambar Ahmad Luthfi dan Taj Yassin Maimoen di Jalan Gajahmada, Purwodadi.
Spanduk bergambar Ahmad Luthfi dan Taj Yassin Maimoen di Jalan Gajahmada, Purwodadi. /media purwodadi/hana ratri.

Media Purwodadi - Di beberapa titik, terlihat warga masyarakat melakukan pemasangan spanduk bergambar Ahmad Luthfi dan Taj Yasin di sejumlah titik di Kota Purwodadi.

Hal itu terlihat pemasangan spanduk yang dilakukan oleh warga seperti di Jalan Gajah Mada, Samping Pos Simpang Lima dan Pertigaan Pabrik Es Batu di Kemasan, Kota Purwodadi, Senin 10 Juni 2024.

Selain bergambar Ahmad Luthfi dan Taj Yasin, spanduk tersebut juga bertuliskan "Ahmad Luthfi-Taj Yasin Melanjutkan Pengabdian Untuk Jawa Tengah".

Baca Juga: Atasi Darurat Sampah, Ini Cara Kiai Muda di Jogja yang Terapkan Pilah dan Kelola Sampah di Pondok Pesantren

Selain spanduk berlatar belakang warna biru langit, warga juga memasang spanduk berlatar belakang merah putih dengan tulisan " Kerja Untuk Jawa Tengah".

Dari pantauan di lapangan, spanduk tersebut terpasang di beberapa titik di Kabupaten Grobogan.

Berdasarkan pantauan Media Purwodadi, pemasangan banner maupun spanduk bergambar Ahmad Luthfi yang berdampingan dengan Taj Yasin atau yang biasa disapa Gus Yassin memberikan isyarat bahwa warga mendukung Ahmad Luthfi maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah bersama Gus Yassin.

Seorang pejalan kaki di Lingkungan Kemasan memberi komentar atas berdirinya spanduk bergambar Ahmad Luthfi dan Gus Yassin. 

Baca Juga: Jadwal TV Lengkap Selasa 11 Juni 2024 RCTI, GTV, MNCTV, NET TV, TRANS TV, TRANS7, Indosiar, SCTV, ANTV

"Kemarin sepertinya fotonya Pak Ahmad Luthfi tersebar dimana-mana, tetapi itu sendirian. Kalau sekarang bareng Gus Yassin, apa sudah calonan gubernur to (kampanye Pilgub)?, " ungkap Mardi, yang kebetulan lewat di jalur tersebut.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah