Peduli Kasih, Sat Lantas Polres Grobogan Sambang Korban Kecelakaan di Rumah Sakit

- 10 Juni 2024, 11:54 WIB
Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Teko Suwono berdialog dengan korban kecelakaan.
Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Teko Suwono berdialog dengan korban kecelakaan. /Media Purwodadi/Hana Ratri.

Media Purwodadi - Satlantas Polres Grobogan melakukan kegiatan peduli kasih kepada korban kecelakaan yang terjadi di Raya Danyang-Pengkol, tepatnya di Desa Candisari, Sabtu 8 Juni 2024.

Peristiwa kecelakaan antara sepeda motor Honda Vario vs Honda Supra 125 ini menyebabkan dua orang luka ringan dan satu luka orang mengalami luka fraktur pada jari tangan kanan.

Lokasi kecelakaan tersebut dikenal masyarakat sebagai tempat yang rawan kecelakaan. Hal itu membuat Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Tejo Suwono langsung tergerak untuk menengok korban yang dikabarkan hendak menjalani operasi tersebut.

Baca Juga: Euro 2024: Kapan Dimulainya, Tanggal Berapa, Tim, Grup, Tempat Diadakannya dan Daftar Stadionnya

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Tejo Suwono membezuk korban bernama Susilowati ini di RS Panti Rahayu Yakkum Purwodadi didampingi jajarannya.

"Maaf Ibu, kami dari Satlantas Polres Grobogan bermaksud untuk mengunjungi ibu, memberikan semangat agar ibu tetap semangat dan semoga operasi berjalan lancar, selalu dalam lindungan Allah SWT, " ujar AKP Tejo Suwono.

Dari penuturan korban, dirinya mengendarai kendaraan dari arah Purwodadi menuju ke Pengkol bersama sang cucu. Namun, sesampainya di jembatan timur SMPN 7 Purwodadi, ia tertabrak Honda Vario dari arah berlawanan.

"Mungkin karena jalannya gelap dan agak bergelombang, Pak. Kejadiannya jam delapan malam, " ujar Agung, anak korban laka lantas.

Keluarga korban berterima kasih atas kepedulian AKP Tejo Suwono dan jajarannya yang peduli kepada korbanyang baru saja mengalami insiden kecelakaan.

"Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kasat Lantas Polres Grobogan atas kepeduliannya kepada kami, semoga kebaikan rekan-rekan di Satlantas Polres Grobogan dibalas Tuhan YME, " jelas Agung.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah