Kecelakaan Truk Mitsubishi Light vs Minibus Elf Tabrakan di Godong, Ini Kata Polisi

- 10 Juni 2024, 09:18 WIB
Kondisi truk pasca insiden tabrakan yang terjadi di Jalan Raya Purwodadi-Semarang, Senin 10 Juni 2024.
Kondisi truk pasca insiden tabrakan yang terjadi di Jalan Raya Purwodadi-Semarang, Senin 10 Juni 2024. /

Media Purwodadi - Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Purwodadi - Semarang, tepatnya di  sebelah barat pertigaan Kletak, Kabupaten Grobogan, Senin 10 Juni 2024.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi antara Truk Mitsubishi K 9634 QP dengan Mobil Isuzu Elf K 7620 CP.  Dari informasi yang diperoleh, insiden kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurut Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Teko Suwono melalui Kanit Gakkum Ipda Sandi Widianto, peristiwa kecelakaan ini bermula saat mobil Elf yang dikemudikan Marban, warga Tawangharjo, melakukan dari arah barat ke timur.

Baca Juga: Pinjaman Rendah, BTN Sediakan Solusi Untuk Para Pelaku UMKM di Seluruh Indonesia

"Sopir mengemudikan kendaraannya dengan kondisi kurang konsentrasi atau mengantuk. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut berjalan terlalu ke tengah dan muncul truk Mitsubishi yang dikemudikan dengan kecepatan sedang, tabrakan tidak dapat dihindarkan, " jelas Ipda Sandi Widianto, saat dikonfirmasi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun  pengemudi truk Mitsubishi Light yakni Aris, warga Wirosari, dan pengemudi minibus Elf  ini mengalami luka-luka.

"Untuk pengemudi minibus Elf ini mengalami luka-luka berupa fraktur terbuka pada kaki kanan, dan lecet tangan kanan, sudah dalam penanganan di RS Siaga Utama, " jelas Ipda Sandi Widianto.

Baca Juga: Pengusaha Muda Butuh Modal Usaha, BNI KUR Bisa Jadi Solusinya. Simak Penjelasannya Berikut Ini

Sedangkan korban Aris atau pengemudi truk Mitsubishi Light menderita luka lecet dan dibawa ke Puskesmas Godong.

Dari olahraga TKP dan pemeriksaan pengemudi, Ipda Sandi menjelaskan, peristiwa kecelakaan ini murni karena human error yang disebabkan sopir minibus Elf mengantuk.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah