Pengawasan Partisipatif Dalam Pilkada 2024, Bawaslu Grobogan Gandeng Media

- 17 Mei 2024, 11:00 WIB
Ketua Bawaslu Grobogan, Fitria Nita Witanti saat menjelaskan kepada para insan media saat rakor pengawasan partisipatif di Bawaslu Grobogan, Kamis 16 Mei 2024.
Ketua Bawaslu Grobogan, Fitria Nita Witanti saat menjelaskan kepada para insan media saat rakor pengawasan partisipatif di Bawaslu Grobogan, Kamis 16 Mei 2024. /Media Purwodadi/Agung Tri


Media Purwodadi – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Grobogan menggelar kegiatan Rapat Evaluasi Pengawasan Partisipatif Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Bawaslu Grobogan pada Kamis, 16 Mei 2024 kemarin. Hadir para perwakilan media, baik cetak, TV, maupun online yang bertugas di wilayah Kabupaten Grobogan.

Menurut Ketua Bawaslu Grobogan, Fitria Nita Witanti, rapat tersebut dimaksudkan untuk meminta masukan terkait atas pengawasan Pemilu dan Pemilihan tahun 2024 nanti.

Baca Juga: Hari Ini Bawaslu Grobogan Umumkan Hasil Tes CAT Anggota Panwascam, Bagaimana Tahap Selanjutnya?

“Kami hadirkan teman-teman madia pada hari ini guna memberikan masukan, yang kira-kira nanti seperti apa hasil pengawasan dapat tersampaikan secara massif kepada masyarakat,” ujar Fitria Nita Witanti, usai kegiatan acara tersebut.

Beberapa media yang hadir dalam kegiatan itu menyatakan kesediaannya untuk mendukung penuh dalam giat pengawasan pada Pemilihan Umum 2024 ini, termasuk Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada November mendatang.

Baca Juga: KPH Purwodadi dan Polisi Geledah Rumah Warga di Ngaringan Terkait Ileggal Logging

Mereka mengungkapkan bersedia untuk melakukan publikasi terkait dalam kegiatan pengawasan Pilkada 2024 yang dilaksanakan Bawaslu Grobogan.

Selain menyampaikan terkait dengan giat pengawasan Pilkada 2024, Bawaslu Grobogan juga menjelaskan terkait dengan pengumuman tes CAT Panwascam pada Jumat, 17 Mei 2024 ini.***

Editor: Agung Tri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah