187 Knalpot Brong Digilas Tandem Roler, Bagaimana Ceritanya

- 8 Juni 2021, 06:30 WIB
Ratusan knalpot dimusnahkan dengan tandem roler.
Ratusan knalpot dimusnahkan dengan tandem roler. /Humas Polres Grobogan/

Media Purwodadi - Alat berat tandem roler biasa dipergunakan untuk penghalus aspal jalan. Tidak hanya itu, tandem roler juga bisa difungsikan untuk memusnahkan barang-barang tertentu.

Seperti di Halaman Mapolres Grobogan, tandem roler dipergunakan untuk memusnahkan 187 knalpot brong yang disita dari operasi keselamatan berlalu lintas, Operasi Ketupat Candi dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Pemusnahan knalpot brong ini dilakukan langsung Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan didampingi Kasat Lantas AKP Sri Martini, Senin 7 Juni 2021.

Secara simbolis, pemusnahan knalpot brong ini diawali dengan menggunakan gergaji mesin oleh AKBP Jury dan AKP Sri Martini.

Baca Juga: Kalah dari Vietnam, Ketua PSSI Ingin Skuad Garuda Bangkit Siapkan Diri Lawan Uni Emirat Arab

Sementara, knalpot lainnya juga dimusnahkan menggunakan tandem roler milik DPUPR Kabupaten Grobogan.

Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan mengatakan, seluruh knalpot yang dimusnahkan ini ada 187 buah.

AKBP Jury Leonard Siahaan mengatakan, semua knalpot brong ini merupakan hasil razia pengguna motor brong di Kabupaten Grobogan, yang dilaksanakan Satlantas Polres Grobogan.

“Hari ini kita melakukan pemusnahan knalpot brong atau knalpot yang tidak orisinil. Semua knalpot ini hasil razia Satlantas Polres Grobogan terhadap ratusan pengendara motor knalpot dari berbagai wilayah di Kabupaten Grobogan,” jelas Kapolres.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X