Ganjar Pranowo Tak Diundang di Puncak HUT PDI Perjuangan, di Kota Semarang

- 23 Mei 2021, 18:53 WIB
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, saat memimpin pameran foto di puncak HUT Partai. Dalam acara itu, Ganjar Pranowo Gubernur sekaligus kader partai tidak diundang
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, saat memimpin pameran foto di puncak HUT Partai. Dalam acara itu, Ganjar Pranowo Gubernur sekaligus kader partai tidak diundang /Dok Humas PDI Perjuangan/

Media Purwodadi - Gubernur Ganjar Pranowo tidak mendapatkan undangan pada puncak HUT PDI Perjuangan di Kota Semarang.

Ontran-ontran muncul paska puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di Panti Marhen, Kota Semarang.

Kegiatan yang dipusatkan di Kota Semarang, tidak mengundang Ganjar Pranowo meskipun dia kader PDI Perjuangan sekaligus Gubernur Jawa Tengah.

Ganjar Pranowo tidak masuk dalam daftar undangan yang disebar kepada kepala daerah yang diminta hadir pada acara yang dipimpin Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

Baca Juga: Aksi Bela Palestina, Rejeki Bagi Pedagang Yang Berjualan di Area Masjid Agung Tasikmalaya

Kabar tidak diundangnya Ganjar, diketahui dari munculnya rilis, Minggu 23 Mei 2021 terkait informasi tidak diundangnya Ganjar Pranowo dari DPD PDI Perjuangan Jateng.

Dalam keterangan pers disebutkan tidak diundangnya Ganjar Pranowo bagian dari sosialisasi gencar terkait pencapresan 2024.

Tidak saja tidak mengundang, Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng, Bambang Wuryanto dengan tegas menyebut Ganjar terlalu berambisi maju dalam pencapresan telah meninggalkan norma kepartaian.

Menurut Bambang, karena langkah terlalu gencar sosialisasi membuat Ganjar sebagai Gubernur Jateng tak diundang dalam kegiatan Pembukaan Pameran Foto Esai Marhaen dan Foto Bangunan Cagar Budaya yang dihadiri Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Panti Marhaen Kota Semarang, Sabtu 22 Mei 2021 malam.

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah